Huawei Honor 5X Sudah Dijual di US, Harganya ?


Detekno.com – Sesuai dengan janjinya, Huawei telah resmi menjual Huawei Honor 5X ke pasar US dengan harga yang sudah dirumorkan sebelumnya. Harga Huawei Honor 5X dipasar US secara resmi USD $200 jika kita rupiahkan sekitar 2,7 juta rupiah.

Harga yang menurut kami pantas untuk sebuah Smartphone Huawei Android terbaru yang baru diperkenalkan pada bulan lalu. Seperti kami lansir via Gsmarena (31/01/2016)Huawei Honor 5X mulai dijual ke pasar US pada tanggal 31 Januari 2016, dan sobat deteknokers bisa membelinya lewat situs Hihonor, Amazon.com, Newegg.com. Tidak diketahui apakah ia juga akan dijual secara offline lewat retail Huawei di Amerika Serikat.

Huawei Honor 5X Sudah Dijual di US, Harganya ?

Huawei Honor 5X Sudah Dijual di US, Harganya ?

Huawei Honor 5X tersedia 3 pilihan warna yakni Gold, Silver, Grey. Pilihan warna Gold alias emas menjadi pilihan yang mungkin terbaik karena tampil lebih premium dan memperlihatkan keistimewan dibagian luar. Desain Huawei Honor 5X sendiri memiliki ketebalan yang cukup tipis 8.15 mm dan hanya memiliki berat 158 gram yang ramah di genggaman tangan.

Bicara soal layar, Huawei Honor 5X memakai panel layar IPS LCD dengan resolusi Full HD serta berukuran 5.5 Inches. Bisa dikatakan ukuran layar dan resolusinya ini tergolong boros dipemakaian baterai, menyadari hal tersebut Huawei memberikan baterai berkapasitas 3000 mAh lengkap dengan fitur Quick Charger 3.0.

Harga Huawei Honor 5X tergolong murah dipasaran mengingat spesifikasi yang ia bawa ditambah fitur sendor sidik jari yang ditempatkan dibagian bawah kamera belakangnya. Smartphone ini memiliki kamera belakang 13 MP lengkap dengan segala fitur mewahnya dan memiliki kamera depan 5 MP yang cocok untuk sobat deteknokers yang suka selfie.

Dapur pacunya memakai chipset Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405. Yang cukup lancar untuk aktifitas gaming HD, selain menyediakan prosessor berkecepatan Octa Core 1.5 GHz Huawei Honor 5X juga menyediakan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 16 GB. Jika kapasitas internalnya ini masih kurang, sobat bisa mendapatkan microsd berkapasitas 128 GB.

Spesifikasi Huawei Honor 5X memang terlampau bagus untuk sebuah HP Android 2 Jutaan. Maka tak heran banyak orang yang menunggu-nunggu Smartphone ini, apalagi Huawei pada tahun 2015 baru meraih kesuksesan dalam penjualan Smartphone mereka di China tempat mereka berasal.

Tidak hanya dipasarkan dipasar US saja, Huawei Honor 5X juga akan dipasarkan ke Eropa pada bulan berikutnya tepatnya tanggal 4 februari 2016. Sayangnya, kami belum mendapatkan kabar kapan Huawei Honor 5X bertandang ke Indonesia, semoga saja cepat mengingat banyak yang tergiur dengan spek serta fitur yang ia bawa.


Advertisement