Huawei Honor 4C Plus Siap Dirilis 14 September

Banner

Detekno.com – Belum lama ini Huawei dikabarkan siap rilis Huawei Honor 4C Plus yang meruapkan seri terbaru dari jajaran smartphone Huawei. Sejatinya ponsel ini merupakan versi upgrade dari Huawei Honor 4C yang sudah di rilis pada April 2015 lalu. Hampir sama dengan seri sebelumnya Huawei Honor 4C Plus masih di tawarkan dengan layar seluas 5.0 inci dengan resolusi HD 780 x 1280 piksel.

Namun seperti kami kutip dari laman GSMarena (12/9/2015), untuk seri terbarunya ini Huawei sudah memperluas kapasitas ruang simpan internalnya menjadi 16 GB yang mana pada seri sebelumnya Huawei hanya menyertakan kapasitas 8 GB. Kemudian masih tetap di hadirkan untuk menyapa masyarakat di segmen menengah bawah Huawei juga di kabarkan tetap membandrolnya dengan murah.

Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus

Spesifikasi Huawei Honor 4C Plus (Foto : GSMarena)

Kemudian, ketajaman layar yang di berikan pada sektor layarnya pun masih terbilang cukup apik karena Huawei masih menyertakan panel IPS LCD dengan tingkat kepadatan ~294 ppi sehingga layar tersebut diklaim juga mampu memuaskan setiap penggunanya. Tak samapi disitu saja, Huawei juga diketahui akan mengadopsikan OS Android Kitkat v4.4 dengan tampilan antar muka Emotion UI 3.0.

Diperluasnya sektor penyimpanan tentu akan membuat penggunaan smartphone ini semakin mantap ketika digunakan untuk berfoto dengan menggunakan kamera seluas 13 MP pada sisi utamanya yang di lengkapi dengan . Kamera tersebut juga sudah didukung dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash yang dapat mengoptimalkan pengambilan gambar meski di kondisi low light.

Sementara untuk kamera depannya perangkat yang satu ini di lengkapi juga diketahui akan mengusung lensa berukuran 5 MP. Harganya yang murah tak membuat Handset ini hanya mempunyai sebatas performa yang standar, karena di versi upgradenya yang satu ini, Huawei sudah menyertakan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1.2 GHz serta dukungan Ram seluas 2GB.

Kemudian untuk menangai sektor grafisnya, pabrikan ponsel ini menyertakan grafis berupa Mali-450MP. Menariknya, Huawei juga tak lupa menempatkan slot microSD yang mampu menampung kapasitas 32GB. Kemampuannya yang baik juga di dukung dengan adanya penggunaan baterai berukuran 2550mAh serta akses konektifitas yang cukup baik.

Dimana seperti diketahui Huawei Honor 4C Plus ini akan menawarkan fitur dual sim dengan akses jaringan berkeceatan 3G HSPA, namun sayangnya masih sama seperti seri sebelumnya ponsel ini belum mendukung 4G LTE. Kemudian tak tertingga ada Wi-Fi, Bluetooth serta microUSB. Sementara mengutip dari kabar tersebut, Huawei Honor 4C Plus akan dirilis pada 14 September mendatang.


Advertisement