Huawei Hadirkan Honor Holly 4 dengan Baterai 3.020 mAh

Detekno.com – Gebragan Huawei dalam menarik minat masyarakat sepertinya tak akan pernah ada habisnya, setelah mereka dikabarkan akan segera merilis Huawei Mate 10 Pro sebagai ponsel barnya. Kali ini justru Huawei terlebih dahulu merilis Huawei Honor Holly 4 di India dengan spesifikasi yang cukup menarik. Salah satunya adalah hadirnya baterai berkapasitas 3.020 mAh yang akan menjadi sumber daya utamanya.

Ditawarkannya Huawei Honor Holly 4 ini dengan pilihan warna Grey, Gold dan Silver tentu akan menarik perhatian publik dengan smartphone yang satu ini. Apalagi seperti kami lansir dari laman gizchina.com, diketahui selain kapasitas baterai besar yang akan menjadi kelebihan utamanya, smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya fitur sensor sidik jari pada bodi bagian belakang sebagai fitur keamanan data dan juga disertakannya sebuah lensa kamera belalang beresolusi 13 MP.

Huawei Honor Holly 4

Huawei Honor Holly 4

Lensa ini akan dapat menangkap hasil yang begitu jelas dan jernih dengan adany beragam fitur menarik seperti LED Flash, dan juga fitur autofocus. Harga Huawei Honor Holly 4 ini dikabarkan mencapai Rs. 11.999 / USD $184 dan jika dirupiahkan hampir setara dengan Rp 2.4 jutaan. Harga tersebut tentu sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dimana seperti laporan yang ada, smartphone ini akan ditawarkan dengan menggunakan layar berukuran 5 inci.

Layar tersebut akan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel yang tentu akan sangat memungkinkan untuk kalian bisa menikmati setiap konten dengan kualitas gambar yang jelas dan jenrih. Selainitu ada pula sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang kabanya akan dilengkapi dengan prosesor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 1.4 Ghz dan Quad Core 1.1 Ghz. Menariknya lagi sebanding dengan harga Huawei Honor Holly 4 yang cukup mahal, smartphone ini juga sudah disertai adanya Ram berkapasitas 3GB.

Dimana perpaduan tersebut sudah pasti akan dapat membuat kinerja smartphone Huawei Honor Holly 4 ini semakin mumpuni. Tak saja hanya sampai disitu, untuk kalian yang hobi menyimpan beragam file penting, sudah disediakan pula sebuah storage dengan kapasitas 32GB yang kabarnya akan mampu diperluas hingga 256GB dengan microSD. Dan urusan fotografi, seperti diatas kami sampaikan, sudah disediakan lensa kamera utama beresolusi 13 MP dan pada bagian depan sendiri Huawei menyematkan lensa beresolusoi 5 MP.

Berjalan menggunakan sistem operasi android Nougat 7.0 yang ditawarkan dengan user interface EMUI 5.1 membuatnya terasa lebih sempurna. Apalagi seperti diawal kami sampaikan sudah disediakan pula baterai 3.020 mAh yang pasti akan semakin menarik untuk bisa kita miliki. Adapun untuk urusan konektivitasnya, sama seperti perangkat android lainnya, ponsel ini sudah disertai adanya kemampuan 4G LTE dan beberapa pelengkap seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, microUSB yang support OTG dan juga pastinya ada sebuah slot simcard.