Huawei G6 Plus Dirilis di China dengan Kamera 16MP


Detekno.com – Huawei secara resmi merilis Huawei G6 Plus sebagai keluarga baru dari jajaran smartphone terbaik mereka di China beberpa waktu yang lalu. Kehadirannya sebagai salah satu smartphone terbaik yang bisa di unggulkan dari semua seri smartphone Huawei yang ada memang terlihat cukup mengesankan, apalagi dari kabar yang kami lansir dari situs Gizchina.com (20/08/2016) kabarnya smartphone ini juga di unggulkan dari sektor kamera yang di bawanya.

Huawei G6 Plus Resmi Dirilis di China

Huawei G6 Plus Resmi Dirilis di China

Memiliki lensa kamera utama berukuran 16 Megapixels dibagian belakang dengan tambahan beragam fitur dan teknologi menarik di dalamnya seperti salah satunya adalah OIS (Optical Image Stabilizer) yang siap membuat pengambilan gambar ataupun video akan semakin stabil. Lensa kamera utama ini sendiri dilengkapi dengan sensor besutan Sony dengan tipe Sony IMX298 dan juga tak tertinggal adanya fitur PDAF (Phase Detection Auto Focus) dan dual LED Flash yang akan mengoptimalkan pengambilan gambarnya.

Disamping itu Huawei juga di ketahui telah memasukan beberapa tweak software yang mampu membuat pemotretan di kondisi low-light pun cukup maksimal. Sedangkan untuk lensa kamera depannya Huawei melengkapi Huawei G6 Plus ini dengan sensor berkekuatan 8 Megapixeles. Lebih asiknya lagi dengan bekalan dua lensa tersebut Huawei menambahkan baterai berkapasitas 3.340 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 2.2 hari pemakaian normal.

Keunggulan lain dari Huawei G6 Plus sendiri datang dari sektor desain, yang mana Huawei memproduksi smartphone ini dengan material logam bertipe CNC Chassis. Sementara untuk usungan layarnya, ponsel dengan harga yang cukup terjangkau ini membawa bentang layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels sehingga gambar pun akan cukup jelas terlihat. Bahkan tak tanggung-tanggung Huawei G6 Plus juga di sertai teknologi layar 2.5D sehingga terlihat lebih mewah.

Harga Huawei G6 Plus

Harga Huawei G6 PlusHAra

Untuk Spesifikasi Huawei G6 Plus sendiri tersusun dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang di padukan dengan Ram 3GB dan 4GB serta tersedia dalam kapasitas memori internal seluas 32GB dan 64GB yang kedua model tersebut bisa di perluas menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimal 128GB. Kelebihan lainnya jelas tersemat pada penggunaan sensor sidik jari sebagai sektor keamanannya dan juga adanya port USB Type-C yang siap mempercepat pengisian baterai. Harga Huawei G6 Plus dibandrol sekitar 2.399 Yuan atau setara dengan Rp 4.8 jutaan dan akan segera dipasarkan di China mulai 25 Agustus mendatang.


Advertisement