Huawei D8 Siap Sajikan Spesifikasi Premiun Tahun Depan


Detekno.com – Datangnya tahun 2016 yang hanya tinggal menunggu hari bisa dibilang menjadi penantian yang cukup seru untuk kita semua, selain menyambut kemeriahan awal tahun, di 2016 nanti banyak sekali smartphone terbaru yang siap muncul dengan deretan spesifikasi yang cukup berkualitas yang mana salah satunya adalah Huawei D8 yang kabarnya akan menjadi salah satu smartphone tertinggi di kelasnya bahkan bisa di katakan juga menjadi yang paling sempurna dari semua handset Huawei yang sudah ada.

Mengutip informasi yang ada di laman vr-zone.com (27/12/2015) rumor beredarnya smartphone Huawei D8 di tahun depan saat ini sudah mulai menunjukan sedikit gambaran lewat beberpa petunjuk yang ada walaupun masih sangat sedikit informasi yang bisa kami tangkap. Dimana dari lama sumber di katakan bahwa kelak, smartphone premium ini akan memiliki sebuah bentang layar berukuran 5.5 inci dengan kualitas Quad HD atau setara dengan layar 2K ( 1440 x 2560 pixels ).

Rumor Spesifiksai Huawei D8

Rumor Spesifiksai Huawei D8 | Sumber : vr-zone.com

Bila nantinya benar smartphone ini akan mengusung layar tersebut tentulah harga yang akan di tawarkan pun akan cukup mahal. Disamping rumor spesifikasi Huawei D8 menyangkut urusan layar, kabar yang lebih mengejutkan lagi, diketahui nantinya smartphone ini akan mempunyai dapur pacu yang cukup sempurna dengan adanya prosesor baru generasi dari HiSilicon Kirin 950 yaitu HiSilicon Kirin 960 (SoC) yang memang samapi saat ini belum ada indikasi terkait bocoran kabar mengenai chipset baru ini.

Bila benar adanya nanti smartphone Huawei D8 ini akan di bekali sebuah chipset HiSilicon Kirin 960 dan layar berukuran 5.5 inci tentunya julukan smartphone premium berkelas dan berkualitas akan cukup pas begitu juga dengan bandrol harga yang super mahal pun bisa dikatakan cukup sebanding dengan spesifiksai tersebut. Apalagi selain diketahuinya bocoran bentang layar dan juga tipe chipset terbaru untuk Huawei D8, kabar lainnya juga mengatakan bahwa Ram berukuran 4GB juga akan tersemat di dalamnya.

Kendati masih sebatas rumor belaka, namun informasi ini tentu saja akan cukup mencuri perhatian karena chipset HiSilicon Kirin 960 (SoC) tentunya akan memberikan performa yang jauh lebih powerfull karena bila melihat Spesifikasi Huawei Kirin 950 SoC yang sebelumnya pernah kami sampikan, chipset ini mampu memberikan hasil AntuTu yang cukup mengesankan. Bahkan dari laman sumber pun di perkirakan harga smartphone Huawei D5 ini akan dibandrol 5.000 Yuan atau Rp.10,55 jutaan. Nah benar tidaknya informasi diatas mungkin lebih baik kita tunggu saja kehadirannya di tahun depan bersama.


Advertisement