Huawei Bersiap-Siap Menyambut CES 2016

Banner

Detekno.com – Ajang CES 2016 akan menjadi ajang paling bergengsi di bulan ini sebagai awal tahun 2016. Yah bagaimana tidak menarik, Ajang CES adalah ajang tahunan yang setiap tahunnya memperkenalkan berbagai perangkat gadget terbaru dan teknologi modern yang sudah dipersiapkan untuk mulai dijual ke pasar.

Disini para vendor khususnya vendor Smartphone bersaing dalam menunjukkan hasil karya dan inovasi mereka. Tujuannya sama yakni agar penjualan Smartphone dan Tablet terbaru mereka bisa didongkrak pada tahun ini lewat ajang CES 2016. Salah satu vendor yang sudah dipastikan akan melenggang di CES 2016 adalah Huawei.

Huawei Smartphone CES 2016

Huawei Smartphone CES 2016

Vendor asal China ini yang baru saja sukses menjual 100 juta unit perangkat pintarnya tersebut dikabarkan akan memperkenalkan gadget terbaru mereka seperti Huawei Mate 8, Tablet terbaru, dan Smartwatch terbaru. Sebelumnya Huawei juga sudah dirumorkan tentang Huawei P9 dan besar kemungkinan Huawei P9 juga akan diumumkan pada ajang CES 2016 yang digelar pada minggu ini.

Mengingat kembali soal dapur pacu Huawei Mae 8 diantaranya sudah berjalan di Android 6.0 Marshmallow, layar 6 inches Full HD, memakai material metal, dan memiliki prosessor Hisilicon Kirin 950 Octa Core 2.3 Ghz. Huawei mengklaim bahwa Huawei Mate 8 walau memiliki layar besar tapi pemakaian daya baterainya tidak boros mengingat ia sudah berjalan di Android M.

Huawei Smartwatch CES 2016

Huawei Smartwatch CES 2016

Dari halaman Phonearena (05/01/2016) dikatakan bahwa berita ini didapatkan lewat Fans Page resmi Huawei yang mengunggah sebuah foto yang didalamnya tergambarkan sebuah Smartphone berlayar besar yang bertuliskan Power X Efficiency, New Style for New Year 5 Januari 2016 Las Vegas. Dari gambar tersebut sudah menjelaskan bahwa ia akan diberi warna Gold guna menarik banyak perhatian orang agar semakin ingin memiliki Smartphone Huawei tersebut.

Las Vegas adalah tempat yang tepat untuk Huawei memperkenalkan Huawei Mate 8. Karena Huawei Mate 8 sesuai prediksinya akan diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat. Soal harga Huawei Mate 8 untuk pasar Amerika Serikat belum bisa kita ketahui, besar kemungkinan ia akan dibanderol lebih dari 4 juta rupiah.

Huawei Tablet CES 2016

Huawei Tablet CES 2016

Total ada 3 Gambar yang di unggah di halaman facebook resmi Huawei, yang ke masing-masing gambar menjelaskan akan kehadiran gadget terbaru Huawei dari Tablet, Smartphone sampai Smartwatch.


Advertisement