HTC Vive VR Headset Dipasarkan Secara Internasional

Banner

Detekno.com – HTC menyiapkan kejutan terbaik di awal bulan Maret ini. Setelah sebelumnya sempat memunculkan HTC Vive VR Headset, kini HTC siap memasarkan produk ini secara internasional melalui proses pre order pada website resmi HTCvive.com.

Informasi pre order HTC Vive VR Headset ini kami tau dari situs FoneArena (29/2/2016) yang memang sudah dimulai hari ini. HTC Vive VR Headset menawarkan desain yang menawan dengan warna hitam. Nuansa modern semakin membuat produk ini layak menjadi pilihan bagi sobat deteknokers.

HTC Vive VR Headset

HTC Vive VR Headset | Source : www.htcvive.com

Paket lengkap HTC Vive VR Headset meliputi Fantastic Contraption, Job Simulator dan tentunya Google Tilt Brush. 3 paket ini siap membawa pengguna mencapai pengalaman baru dalam dunia virtual. Dengan melakukan pre order sekarang pengguna dapat membayar melalui kredit ataupun PayPal.

Saat melakukkan pre order memang pengguna PayPal akan langsung terkena charge sedangkan untuk pengguna kartu kredit dapat dilakukan penangguhan. Untuk pengiriman HTC Vive VR Headset akan dimulai pada tanggal 5 April nanti, memang agak lama sehingga yang menggunakan PayPal secara langsung akan terpotong biaya dan haru menunggu selama satu bulan.

Harga asli HTC Vive VR Headset adalah $ 799 atau dapat mencapai 10 juta sob. Wow sungguh angka yang fantastis namun dari segi performa virtualnya tak perlu diragukan lagi. Sayangnya untuk Indonesia belum mendapatkan jatah pasar perangkat ini. Untuk beberapa negara yang sudah dapat melakukan pre order dapat sobat simak dibawah ini.

Wilayah Mata Uang Harga
US USD 799
Australia USD 899
Canada CAD 1149
China CNY 6888
Taiwan TWD 28288
Japan JPY 111999
UK GBP 689
New Zealand USD 949
EU EUR 899
Belgium EUR 899
Czech EUR 899
Denmark EUR 899
Finland EUR 899
France EUR 899
Germany EUR 899
Iceland EUR 899
Ireland EUR 899
Italy EUR 899
Netherlands EUR 899
Norway EUR 899
Poland EUR 899
Spain EUR 899
Sweden EUR 899
Switzerland EUR 899

Memang beberapa wilayah diatas memiliki perbedaan harga sesuai dengan biaya kirim maupun pajak tiap wilayah. Setidaknya dengan perangkat VR terbaru ini mampu menjadi andalan pengguna dalam menikmati dunia virtual. Jadi jika HTC Vive VR Headset datang ke Indonesia beberapa bulan kedepan apakah deteknokers tertarik?


Advertisement