HTC U11 Akan Resmi Dijual Tanggal 19 Mei, Harganya ?

Detekno.com – Satu lagi smartphone flagship yang akan diperkenalkan secara resmi pada bulan ini oleh HTC. Pabrikan Taiwan ini akan merilis seri HTC U11 pada tanggal 16 Mei 2017. Ini berarti dalam waktu 5 hari yang akan datang kita sudah bisa melihat seperti apa tampang dan spesifikasi lengkap HTC U11. Dari sebuah laporan yang baru kami dapatkan, tampaknya HTC tidak akan membuat para calon konsumennya menunggu lama untuk dapat membeli U11. Pasalnya mereka akan langsung menjual HTC U11 pada tanggal 19 Mei 2017.

Sayangnya untuk penjualan HTC U11 pada tanggal 19 Mei 2017 hanya baru dilakukan di Taiwan saja. Untuk negara lainnya termasuk Indonesi, kemungkinan pada bulan Juni 2017.  HTC U11 pertama kali dirumorkan membawa spesifikasi kelas atas. Diantaranya memakai chipset qualomm snapdragon 835, ram berkapasitas 4 GB, memori internal 64 GB.

HTC U11 Akan Resmi Dijual Tanggal 19 Mei, Harganya ?

HTC U11 Akan Resmi Dijual Tanggal 19 Mei, Harganya ?

Sedangkan untuk bagian layarnya akan memiliki ukuran 5,5 inci beresolusi Quad HD dan mempunyai rasio 16 banding 9. Untuk spesifikasi lainnya, kamera utama membawa lensa 12 MP dan kamera selfie kelas kakap beresolusi 16 MP. HTC U11 akan berjalan pada sistem operasi android nougat terbaru. Menariknya, HTC U11 akan dibekali kemampuan waterproofing IP57 yang membuatnya bisa tahan air. Lalu ada pula fitur audio HTC Boomsound yang menjadi ciri khas setiap smartphone flagship HTC.

Untuk menjaga privasi data para penggunanya, HTC U11 mengandalkan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian tombol home. Dilansir dari halaman Gsmarena, Daya tahan baterainya terbilang cukup awet karena handset ini dibekali baterai 3000 mAh. Selain itu ponsel flagship buatan HTC ini juga membawa fitur fast charging quick charge 3 dari Qualcomm.

Desain smartphone ini tampaknya akan dibuat seramping mungkin dan seringan mungkin. Hal ini diprediksikan akan menjadi salah satu tawaran pertama kali saat para calon konsumennya melihat HTC U11. Kami masih belum cukup nyakin soal harga HTC U11. Namun jika mengacu dari spesifikasi jeroannya kemungkinan harga HTC U11 sekitar Rp 9 jutaan lebih. Yang jelas HTC U11 akan lebih murah dari Samsung Galaxy S8 Plus.