HTC U Ultra Versi Layar Berlapis Kacar Safir Segera Rilis

Detekno.com – Kabar mengejutkan kembali di kemukakan oleh HTC, di lansir dari laman phonearena, sang produsen yang kini dikabarkan tengah kesulitan finansial tengah menggarap generasi penerus dari apa yang telah di buatnya. Meski secara keseluruhan spesifikasi yang dibawanya tidak berbeda jauh dari pendahulunya, akan tetapi HTC membuat penampilannya jauh berbeda, dan pastinya lebih berkelas, hal itu dikarenakan di lini depan, atau tepatnya sektor layar, HTC sendiri melapisinya dengan kaca safir.

Dimana adanya hal demikian bukan hanya meningkatkan nilai desain yang ada pada dirinya, akan tetapi bakal menjamin layar dapat terhindar dari berbagai macam bentuk goresan benda tajam, dan menjanjikan layar terlihat bening setiap waktu. Tapi perlu deteknokers ketahui, tidak semua seri HTC U menggunakan lapisan tersebut, namun yang mengusungnya hanyalah HTC U Ultra, yang notabennya versi tertinggi jika dibandingkan dengan seri HTC U lainnya, dan pastinya adanya hal demikian bakal memicu harga jual menjadi jauh lebih tinggi.

HTC U Ultra Berlapis Kaca Safir

HTC U Ultra Berlapis Kaca Safir

Tercatat untuk bisa dapatkan smartphone garapan HTC yang satu ini, paling tidak sobat harus bisa sediakan budget ektra, pasalnya di luar sana, harganya sendiri mencapai USD 920, yang mana bila kita jadikan kedalam rupiah berada pada kisaran angka Rp.12,2 jutaan. Harganya memang terdengat sangat fantastis, akan tetapi seperti apa yang kami bilang, anara harga denga spesifikasi yang aau komponen yang terdapat pada setiap bagian, dikatkaan sebnding dengan harga yang terpasang pada dirinya.

Terlebih bila sobat mengetahui akan dapur pacu powerfull yang dibawanya, dimana HTC memperkuatnya dengan chipset generasi terbaru dari Qualcom, serie Snapdragon 835, yang notabennya sebagai varian terbaru sekaligus tertinggi untuk saat ini, dan pastinya di jalankan pada arsitektur kryo. Lalu mengenai spesifikasi lain, terpasang RAM berukuran 4GB, internal 128GB, yang bisa di perluas menggunakan microSD up to 256 GB. Dengan adanya bekal demikian, sudah barang tentu membuatnya dapat menjalankan game-game 3D terkini secara lancar.

Bahkan anda tidak perlu lagi khawatirkan multitasking, karena hal tersebut dapat dijalankannya dengan begitu smooth. Terlebih lagi sistem operasi Android Nougat yang dijadikan sebagai dasar dari HTC Sense UI, selain dapat menyuguhkan tampilan antar-muka terlihat menarik, juga meningkatkan performa menjadi lebih powerfull. Kemudian di sisi keamanan terpasang adanya fingerprint sensor dibagian belakang, serta mencukui kebutuhan dayanya menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh lengkap dengan fitur fast charging.