HTC U Ultra Usung Secondary Display ?

Detekno.com – Kompetisi dalam dunia smartphone kian memanas, di awal tahun 2017, setidaknya ada banyak produsen smartphone memperlihatkan rancangan terbarunya, salah satu diantaranya ada dari taiwan, yakni HTC. Kita ketahui merek tersebut seringkali meluncurkan smartphone dengan kualitas berada di atas rata-rata, bahkan bisa di bilang premium. Seperti dilansir dari laman GSMarena, HTC telah persiapkan banyak macam ponsel cerdas terbaru, mulai dari HTC U Play, HTC U Ultra dan HTC X10.

Selain menjadi yang terbaru, disebut-sebut versi HTC U Ultra yang memiliki kode nama Ocean Note ini memiliki satu hal yang berbeda di banding serie smartphone terbaru lainnya. Hal itu tidak lain dikarenakan adanya secondary display yang terpasang rapi di atas bagian layar utama. Adapun mengenai ukurannya, belum bisa di pastikan karena minimnya informasi yang ada, tapi yang jelas fungsi dari layar kedua miliknya tidak berbeda jauh dari layar kedua yang di usung oleh smartphone produksi brand lain.

Detail Desain HTC U Ultra | Sumber : GSMarena

Detail Desain HTC U Ultra | Sumber : GSMarena

Pilihan Warna HTC U Ultra | Sumber : GSMarena

Pilihan Warna HTC U Ultra | Sumber : GSMarena

Tak hanya itu, demi dapat memberikan kepuasan lebih terhadap para pengguna, HTC tandemkan pula panel layar denggan ukuran ekstra yaitu 6 inch, dimana nantinya melalui layar tersebut, pengguna bakal dimanjakan dengan sajian gambar dalam kualitas maksimum Quad-HD. Sedangkan detail desain lain menunjukan bahwa HTC U Ultra ini benar-benar premium, karena tampak desain lengkung yang di padukan bersama material metal + kaca, bakal membalut secara keseluruhan bagian bodi.

Disamping menarik, adanya desain demikian, tentunya dapat memberikan rasa nyaman terahadap pengguna saat mengoprasikannya. Dan dilihat dari bocoran desain terkini, pada bagian bawah nampak jelas adanya port USB Type-C bersarang, dengannya memungkinkan transfer data nantinya bakal berjalan lebih cepat ketimbang port microUSB v2.0, terlepas dari konektifitas itu tadi, pilihan warna yang sama premiumnya dengan desain bodi juga terlihat jelas, terdiri dari white, blue, black, dan rose gold.

Mantapnya lagi, menurut sumber yang kami dapat, smaartphone terbaru HTC yang satu ini bakal diperkuat dengan chipset generasi paling baru dari Qualcomm, tidak lain itu adalah Snapdragon 835 yang berjalan pada proses data 10nm dan didukung oleh RAM sebesar 4GB plus internal ekstra luaas dengan kapasitas 64GB. Lalu di sektor fotografi, jelas di bagian depan terpasang kamera selfie 16 MP, dan untuk mencukupi kebutuhan daya, HTC U Ultra bekali diri dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.