HTC U Ultra dan U Play Rilis Resmi Di Negara Ini

Detekno.com – Kita ketahui bersama kalau HTC memiliki dua perangkat ponsel cerdas terbaru, yang masuk dalam produk lineup, terdiri dari HTC U Play dan HTC U Ultra, keduanya tersaji dalam desain premium yang tak hanya menarik akan tetapi membuatnya begitu elegan. Apalagi pada seri U Ultra telah dilengkapi dengan panel layar seluas 5.7inch resolusi Quad-HD yang bakal memajakan setiap penggun dengan tampilan gambar jelan dan memiliki tingkat ketajaman tinggi, sangat cocok untuk dijadikan sebagai pemutar film ataupun bermain game.

Adapun di bagian belakang, HTC membalutnya dengan material kaca, yang tentunya kian menambah nilai jual dari ponsel satu ini. Sedangkan sektor dapur pacu, diperkuat chipset Snapdragon 821 dengan prosesor quad-core 64Bit, RAM 4GB dan internal 64GB yang dapat di ekspansi menggunakan microSD, sehingga tak perlu lagi khawatir kehabisan space memori ketika menyimpan banyak file didalamnya. Fotorgrafi yang dibawanya jugat terbilang memukau, pasalnya dibagian utama dilengkapi 12MP (HTC UltraPixel 2 with 1.55μm pixel), aperture f/1.8, PDAF + laser autofocus.

HTC U Ultra

HTC U Ultra

HTC U Play

HTC U Play

Lalu untuk memaksimalkan hasil video, dipasangkannya fitur OIS, dan mantapnya lagi LG bekalkan empat microphone guna mendukung pengguna agar bisa dapatkan audio hingga 360 derajat. Sedangkan di lini depan terpasang kamera selfie 16 Megapixel UltraPixel, dan semua itu ditopang baterai sebesar 3000 mAh. Selanjutnya mengenai HTC U Ultra, usung layar 5.2 inch resolusi FullHD. Lalu sektor dapur pacu yang didukung chipset Mediatek Helio P10, RAM 4GB, internal 64GB, dan kamera combo berukuran besar 16 MP. Semnetara itu untuk mencukupi kebutuhan daya, LG tanamkan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Kemudian hal menarik lainnya, sekalipun keduanya hadir dengan spesifikasi berbeda, tetapi HTC tetap membekali fitur sama yakni HTC U Sonic yang dapat di sinkronasikan USB-C, dimana adanya bagian tersebut nantinya dapat menyesuaikan suara ketika masuk ke telinga. Sedangkan mengenai konektifitas, HTC melengkapi kedua ponsel dengan fitur Dual-SIM, dan support 4G LTE. Bagaimana ? tertarik untuk memilikinya ? seperti dilansir dari laman GSMarena, kini keduanya telah resmi rilis di India.

Mengenai harga, HTC U Ultra dibandrol INR 59.990 atau setara Rp.11,9 jutaan kemudian Harga HTC U Play INR 39.900 = Rp.7,9 jutaan. Harga yang bisa di katakan sangat menguras kantong, tapi tentunya semua itu berbanding lurus dengan apa yang dibawa olehnya. Hanya saja cukup disayangkan, sampai dengan saat sekarang ini belum ada kabar mengenai waktu rilis keduanya di tanah air, moga saja dalam waktu dekat keduanya bisa masuk ke pasaran, agar bisa menikmati kecanggihan teknologi terbaru dari HTC.