HTC One Smartwatch Apakah Akan Rilis April Tahun Ini?

Banner

Detekno.com – Rumor seputar HTC One Smartwatch memang sudah beredar lama dan mengalami banyak delay. Kehadirkan HTC One Smartwatch sudah ditunggu tunggu untuk melengkapi beberapa seri Flagship Smartphone HTC. Dilansir dari GSMArena (14/2/2016) HTC One Smartwatch akan segera hadir pada bulan April nanti.

Kabarnya perusahaan asal Taiwan ini akan meluncurkan HTC One Smartwatch pada event Mobile World Congress alias MWC. Memang rumor Smartwatch HTC sudah lama hadir dan sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai waktu rilis maupun desain tampilan perangkat ini. Beberapa bocoran desain juga sempat muncul ke dunia maya namun sampai saat ini belum ada yang dinyatakan resmi.

HTC One Smartwatch

HTC One Smartwatch

Jika diingat pada bulan Desember lalu Evan Blass pernah menyatakan Smartwatch HTC ini akan rilis pada Februari. Namun kabar terbaru yang didapat dari akun Twiter Evan Blass yaitu @evleaks justru mengatakan bahwa Smartwatch HTC akan muncul pada bulan April. Cukup membingungkan juga untuk fans HTC yang sudah menantikan smartwatch untuk ponsel yang dimilikinya.

Memang akun Twitter @evleaks sudah lama dipercaya karena sebagian besar rumor yang disajikan benar terjadi. Jadi dapat disimpulkan informasi yang didapatkan masih dapat dipercaya. Sementara itu sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak HTC soal waktu rilis Smartwatchnya.

HTC memang sempat mengembangkan smartwatch pertama pada tahun 2013 lalu dan sejauh ini belum ada produk yang sudah dirilis. Bisa jadi bulan April adalah bulan terbaik untuk meluncurkan HTC One Smartwatch Wearable device milik HTC sendiri. Soal spesifikasi secara lengkap juga belum diketahui secara gamblang sehingga masih agak diragukan apah benar akan rilis pada bulan April nanti.

Sementara waktu diketaui bahwa resolusi layar yang diusung HTC One Smartwatch 360 x 360 pixel dengan nama seri Halfbeak. Sedangkan fitur yang diusung akan meliputi integrasi Fitness Under Armour sehingga cocok untuk pengguna yang menyukai olahraga. Jadi kita tunggu saja kejutan apa yang akan ditampilkan HTC pada bulan April nanti pada Event MWC.


Advertisement