HTC One M8 Dapat Jatah Update Android M

Detekno.com – HTC dikabarkan akan memberikan update Android M ke HTC One M8. Smarthphone yang sudah berumur 1 tahun lebih ini terbilang cukup cepat mendapatkan update OS Android terbaru. Hal ini tentu sebuah kebahagiaan tersendiri buat para penggunanya. Disisi lain masih banyak para pengguna Smartphone Flagship yang belum mendapatkan jatah update Android M.

Seperti detekno.com lansir dari Talkandroid.com (4/12/2015) bahwa informasi hadirnya Android M alias Android v6.0 Marshmallow pertama kali diberitahukan oleh akun Twitter Mo Versi yang merupakan Vice President Manajemen Product HTC. Mo Versi mengatakan bahwa Kabar Gembira buat para pengguna HTC One M8 versi Unlocked bahwa pengujian Android Marshmallow di HTC One M8 sudah selesai. Dan HTC One M8 akan segera menerima update Android M dalan waktu 24 Jam.

HTC One M8 Dapat Jatah Update Android M

HTC One M8 Dapat Jatah Update Android M

Buat sobat deteknokers yang menjadi pengguna HTC One M8 alangkah baiknya saat ini melakukan pengecekan update sistem operasi melalui langkah berikut ini : Settings (Pengaturan) lalu ke About Phone (Tentang Ponsel) dan tekan menu Check For Update yang ada di bagian menu About Phone. Saran kami saat menginstall update OS lebih baik isi ulang dulu daya baterainya kurang lebih 60% keatas dan untuk mendownload update sistem operasi terbarunya melalui jaringan WIFI yang cepat. Hal ini dilakukan agar saat melakukan proses update tidak terjadi masalah.

Sekilas tentang spesifikasi HTC One M8, Smartphone Android HTC Flagship ini memiliki bentang layar 5.0 Inches beresolusi Full HD dengan kerapatan pixel 441. Spesifikasi layarnya terlihat premium sesuai dengan harga HTC One M8 yang saat ini masih diatas 5 Jutaan.

Lebih lanjutnya ia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang memiliki prosessor Quad Core 2.5 GHz dan GPU Adreno 330. Pada bagian RAM, ia memiliki RAM 2 GB disertai Memori Internal sebesar 16/32 GB yang juga didukung dengan slot Microsd.

Buat yang belum tahu tentang istimewanya sistem operasi Android v6.0 Marshmallow bisa simak artikel “ Kelebihan Android Marshmallow “. OS Android terbaru ini memang sangat di tunggu-tunggu oleh banyak pengguna Smartphone Android khususnya yang saat ini memegang Smartphone Flagship.


Advertisement