HTC One M10 Hadir Dengan 3 Pilihan Memori Internal

Detekno.com – Setelah batal rilis di ajang MWC 2016 Barcelona pada beberapa waktu lalu, kini HTC One M10 dikabarkan akan hadir dengan 3 pilihan memori internal. HP Flagship terbaru dari HTC ini memang sangat di tungg-tunggu oleh para fansnya tidak hanya diluar sana tapi juga di Indonesia, karena tidak sedikit yang ingin upgrade dari HTC One M9 ke HTC One M10.

Kalau rumor jadwal rilis HTC One M10 yang terbaru yang mengatakan bahwa HTC One M10 akan diperkenalkan di London tanggal 11 April 2016 benar, maka kelahirannya bisa jadi akan membawa angin segar bagi persaingan Smartphone Flagship yang kian kesini kian panas setelah Samsung merilis Galaxy S7 dan LG merilis LG G5.

HTC One M10 Hadir Dengan 3 Pilihan Memori Internal

HTC One M10 Hadir Dengan 3 Pilihan Memori Internal | Gambar : Ilustrasi

HTC One M10 seperti dilansir Via Gsmarena (26/02/2016) mengatakan bahwa HTC One M10 atau HTC Perfume ini dikabarkan akan hadir dengan 3 pilihan memori internal diantaranya 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Varian 64 GB akan menjadi varian termahal dari HTC One M10 sedangkan varian 16 GB akan menjadi versi termurahnya.

Rumor lainnya juga mengatakan bahwa HTC One M10 akan membawa chipset yang berbeda-beda ada yang menggunakan Mediatek dan ada juga yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 820. Jadi nantinya pastikan terlebih dahulu spesifikasi HTC One M10 di dalam Box yang ditawarkan saat membelinya jika sudah resmi dijual agar tidak salah dalam membeli.

Spesifikasi HTC One M10 yang sudah berkembang saat ini diantaranya membawa layar berukuran 5.1 Inches beresolusi Quad HD dengan panel layar berteknologi AMOLED. Memiliki RAM berkapasitas 4 GB yang juga dibawa oleh Galaxy S7 dan LG G5. Sudah mendukung kemampuan kamera yang memiliki Ultrapixel, resolusi kamera belakangnya sendiri 12 MP dan kamera depannnya 5 MP.

HTC One M10 akan berjalan disistem operasi Android Marshmallow yang juga akan mendukung fitur sensor sidik jadi namun belum ada keterangan lebih lanjut dimana letak sensor sidik jarinya apakah akan dibelakang atau di tombol home screen. Berbicara soal harga HTC One M10 tampaknya akan sekitar 9 jutaan bisa lebih bisa kurang mengingat ada beberapa varian yang telah disebutkan tadi. Namun untuk harga HTC One M10 secara pasti masih menjadi misteri. Mungkin harganya akan terkuak beberapa waktu ke depan.


Advertisement