HTC One M10 dan One X9 Dirilis Awal Tahun 2016

Detekno.com – Berdar kabar bahwa HTC One M10 dan One X9 akan segera di runcurkan pada semester awal tahun 2016 mendatang. Kabar hangat ini datang dari developer LlabTooFeR yang mana dia yang seringkali memberikan bocoran-booran akurat akan produk HTC. HTC One X9 sendiri sempat kita dengan akan menjadi sebuah ponsel dengan spesifikasi tingkat atas yang dikabarkan memiliki bandrol harga super mahal.

Namun beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan pula HTC One X9 bukanlah menjadi ponsel high-end melainkan sebuah ponsel yang di harapkan akan di pasarkan untuk menyambangi pasar ponsel di segmen menengah bawah. Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa ponsel bernomor model E56 ini akan segera hadir pada kuratal pertama tahun 2016 (Januari-Maret).

Rumor Kehadirkan HTC M10

Rumor Kehadirkan HTC M10 (Foto : Phonearena)

Dimana kabar tersebut juga di bantah oleh LlabTooFeR yang pada kali ini mengatakan bahwa E56 atau HTC One X9 bukanlah ponsel yang akan membawa spesifikasi chipset Snapdragon 820 atau Mediatek Helio X20 serta RAM 3GB/4GB atau juga memori 32GB/128GB dan atau layar 1440p. Melainkan disebut oleh Evan Blass (@evleaks) ponsel ini sejatinya akan mengenakan spesifikasi yang lebih rendah.

Yakni layar seluas 5,5 inci beresolusi 1080p, RAM 2GB, internal memori 16GB, serta kamera depan UltraPixel 4MP, dan kamera utama berukuran 13 MP. Sementara untuk kebutuhan dayanya @evleaks menyebutkan bahwa ponsel ini akan mengenakan baterai 3000 mAh serta akan mengadopsi sebuah prosesor dari Mediatek yang belum disebutkan model dan jenisnya.

Sementara dikutip Detekno.com dari Phonearena (09/11/2015) menurut LlabTooFeR, setelah dirilisanya HTC One X9 selang 2 samapi 3 bulan, HTC juga akan memberikan upgrade seri HTC M9 dengan menghadirkan HTC M10, namun sangat disayangkan kabr kehadirkan HTC M10 ini belum begitu banyak hingga belum ada spesifikasi kunci sedikitpun dari ponsel terbaru yang akan di rilis HTC pada semester pertama tahun depan.

Dengan adanya kabar penampikan HTC One X9 merupakan ponsel papan atas, tentu saja hal ini menimbulkan tanda tanya besar apakah ponsel ini benar bukan seri high-end ?? Nah benar tidaknya kami sendiri juga belum bisa memastikan namun yang jelas untuk mengetahuinya kita tunggu saja kabar terbaru dari HTC pada lain waktu terkait HTC M10 dan HTC One X9.


Advertisement