HTC One A9 Disebut Akan Menjadi Ponsel Mid-Range

Detekno.com – Kehadirkan smartphone terbaru dari HTC yakni HTC One A9 dalam beberapa waktu belakangan ini memang sentar menjadi salah satu perbincangan yang cukup hangat dengan dikabarkan akan menjadi salah satu smartphone tebaik dari HTC yang diketahui akan hadir dengan mengusung prosesor MediaTek dengan kecepatan kerja Deca Core.

Bahkan rumor beredarya smartphone ini juga di ketahui akan membawa Ram seluas 4GB dengan dibekali panel layar beresolusi Quad HD. Namun lagi-lagi kabar tersebut kini mulai terelakan akan kebenarannya karena, dikutip dari tweet rahasia Evan Blass dengan akun @evleaks melalui Phonearena (15/9/2015) disebutkan bahwa kemungkinan ponsel ini akan menjadi ponsel yang hadir untuk memenuhi pasar ponsel di kelas menengah.

Tweet @evleaks seputar HTC One A9

Tweet @evleaks seputar HTC One A9 (Foto : Phonearena)

Pasalnya dalam kutipan tweet singkat tersebut, di jelaskan bahwa HTC One A9 atau juga di juliki dengan Hima Aero ini akan hadir dengan menggunakan dapur pacu prosesor Octa Core yang akan di gawangi oleh chipset Snapdragon 617 yagn merupakan chipset terbaru dari Qualcomm. Selain itu ditulikan pula bahwa tampilan ponsel yang satu ini akan mengusung layar seluas 5.0 inci.

Dimana layar terebut diketahuu akan mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan akan membawa tingkat kepadatan 441 ppi. Sementara untuk urusan grafisnya, dijelaskan bahwa smartphone ini juga akan hadir dengan membawa GPU Adreno 405 sebagai pengolah grafisya. Dengan demikian bisa di pastikan kemungkinan besar memang ponsel ini akan hadir sebagai pelengkap pasar Mid-Range.

Tak haya itu saja, Hima Aero ini juga dikabarkan akan diperkuat dengan RAM 2GB, serta storage internal 16 GB yang mendukung ekspansi microSD card. Sedangkan untuk urusan kameranya, ponsel terbaru dari pabrikan Taiwan ini juga di ketahuimemiliki ukuran 13MP dengan penambahan OIS dibagian belakang dan 4 ultrapixel untuk bagian depannya.

Sementara untuk bodinya HTC One A9 terbuat dari logam dengan ketipisan 7 mm. Menariknya fitur sensor sidik jari juga di katakan tetap akan di pertahankan pada smartphone ini sebagai pelengkapnya. Dan untuk kapasitas baterainya sendiri dikabarkan akan memiliki kapasitas 2150 mAh. Kabarnya HTC One A9 juga akan segara di luncurkan pada November 2015 mendatang.


Advertisement