HTC Ocean Note Hilangkan 3.5mm Jack Audio

Detekno.com – Sebelumnya beredar kabar akan ponsel unggulan terbaru dari HTC, yang tidak lain adalah HTC Ocean Note, dan kabarnya kini seperti dilansir dari laman GSMarena, produsen smartphone dari taiwan tersebut bakal memberikan banyak fitur menarik terhadap apa yang di buatnya saat ini. Salah satu yang utama ada pada bagian audio, dimana disebutkan bahwa HTC bakal hilangkan lubang jack audio pada perangkat terbarunya ini guna menekan ukuran ketebalan yang dimiliki Ocean Note.

Adapun penggantinya, kemungkinan besar HTC akan menggunakan teknologi yang sama seperti Apple, yaitu memberikan konektor penghubung terhadap pengguna nantinya, agar headset tetap bisa di gunakan, atau paling tidak HTC mengalihkannya terhadap fungsi blutooth, lebih tepatnya pengguna tetap bisa mendengarkan musik melalui headset blutooth. Adanya hal demikian tentunya akan semakin menambah kemewahan yang ada, sekaligus membuat simple panel yang ada pada bagian tubuh smartphone miliknya.

Desain 1 HTC Ocean Note | Sumber : GSMarena

Desain 1 HTC Ocean Note | Sumber : GSMarena

Desain 2 HTC Ocean Note | Sumber : GSMarena

Desain 2 HTC Ocean Note | Sumber : GSMarena

Desain 3 HTC Ocean Note | Sumber : GSMarena

Desain 3 HTC Ocean Note | Sumber : GSMarena

Selain itu beberapa hal menarik lainnya, akan ada pada bagian layar. Pasalnya pada bagian paling depan ini disebut-sebut akan didukung dengan teknologi EDGE Screen seperti apa yang punya samsung pada flagship garapannya, yang tak hanya meningkatkan segi kemewahan yang ada, dengan bekal demikian, akan memastikan setiap pengguna untuk bisa mendapatkan keseruan secara lebih saat menikmati konten multimedia, sebut saja menonton film, video, bahkan saat bermain game.

Lalu selanjutnya ada pada sektor fotografi, hanya saja mengenai keunggulan ketiga ini belum diketahui secara pasti, baik itu ukuran lensa ataupun teknologi yang bakal di terapkan didalamnya. Namun yang jelas HTC bakal memberikan yang terbaik terhadap siapa saja yang mengoprasikan nantinya. Dan pastinya bukan kamera utama saja yang terlihat istimewa, akan tetapi hal itu juga berlaku untuk bagian depan, sehingga memungkinkan para pengguna bisa mendapatkan hasil foto selfie berkualitas tinggi.

Sementara itu soal spesifikasi yang bakal dibawanya, hingga kini baru diketahui akan perkiraan layar yang akan digunakannya, bahwa HTC bisa jadi benamkan panel layar seluas 5.5 inch atau 5.7 inch. Bahkan bisa jadi HTC akan menggunakan keduanya, dan memberikan dua opsi pilihan akan varian smartphone satu ini. Tapi lebih jelas serta detail akan spesifkasi yang ada, selengkapnya anda bisa cek update selanjutnya hanya di Detekno.


Advertisement