HTC O2, HP Flagship HTC Baru Akan Hadir Di IFA 2015 ?

Detekno.com – Kabar kehadiran Smartphone Flagship terbaru dipasaran hadir di Vendor asal Taiwan ini. Dikabarkan bahwa ia sedang mempersiapkan Ponsel Flagship anyar mereka yang dulunya di rumorkan bernama HTC M10 namun kali ini rumor teranyar nya menyebutkan bahwa ia akan di beri nama HTC O2.

Dilihat dari rumor yang berkembang, HTC O2 ini akan menjadi pesaing berat bagi Samsung Galaxy Note 5 dan iPhone 6S. Ini dinyakini dari spesifikasi HTC O2 yang akan di usungnya diantaranya layar 6.0 inches yang lebih besar dari Note 5 serta resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Ia juga akan dibekali kerapatan pixel hingga 490 ppi.

Selain dibekali layar yang berkelas dan patut di kategorikan Smartphone Flagship, HTC O2 hadir dengan desain yang saat ini menjadi trend yaitu desain tanpa bezel yang sudah dihadirkan oleh OnePlus 2 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Seperti detekno.com lansir dari Phonearena, bahwa di Ajang IFA 2015 tampaknya HTC akan meluncurkan produk HTC O2 bersamaan dengan HTC Desire 728 dan HTC Desire 828w. Ketiganya akan di peruntukkan di pasar yang berbeda-beda.

HTC O2, HP Flagship HTC Baru Akan Hadir Di IFA 2015

Rumor HTC 02 | Sumber : Phonearena, Gsmdome, mobile-dad

Spesifikasi HTC O2 lainnya adalah ia akan mengusung chipset Qualcomm generasi terbaru Snapdragon 820 yang akan disandingkan dengan GPU Adreno 530. Selain memiliki kualitas hiburan multimedia yang berkelas, HTC O2 juga akan menyajikan kenyamanan untuk para penggunnanya dalam hal multitasking sebab ia akan dibekali RAM berkapasitas 4 GB. Menariknya lagi nantinya ia akan memiliki kamera utama beresolusi 20.7 MP dan 5 MP dibagian kamera depannya, namun terkait fitur yang ditawarkan kamera HTC O2 belum terungkap.

Ia akan tersedia 2 versi HTC O2 64 GB dan HTC O2 128 GB tidak ada informasi juga mengenai tersedianya slot microsd didalamnya, namun melihat memori internal yang cukup besar nampaknya microsd tidak diperlukan. HTC O2 juga akan dibekali kapasitas baterai yang mumpuni 3500 mAh yang terbilang cukup tahan lama untuk pemakaian aktif.

Kalau di Smartphone Flagship lainnya ada yang tidak memakai ketahanan air, namun di Smartphone Flagship HTC terbaru ini dikabarkan akan mendukung kemampuan tahan air berkat sertifikat dari IP. HTC O2 juga akan menyediakan speaker BoomSound dibagian depan dan belakang yang memiliki kualitas speaker stereo.


Advertisement