HTC Nexus Series Hadir Dalam Model Nama T55 dan T50

Detekno.com – Nexus, sebuah perangkat teknologi yang setiap kemunculannya selalu di tunggu oleh para pecinta teknologi. Kualitasnya yang dijamin tidak akan mengecewakan, disamping itu juga, perangkat satu ini merupakan satu proyek besar dari Google yang menggandeng pabrikan smartphone untuk membuat sesuatu yang berbeda dari pada yang lain. Dan seperti dilansir dari laman tabloidpulsa yang di dapatnya dari Tweet LlabTooFeR, membocorkan dua model nama yang di sangkutkan dengan HTC Nexus.

Meski bukan menjadi satu hal yang baru, karena pada sebelumnya juga sudah beredar akan kabar akan kerjasama yang ilakukan oleh pihak Goole dan HTC. Tetapi menariknya disini adalah kicauan tweet yang menyatakan kalau HTC Nexus bakal hadir dalam dua model nama, yang diantaranya T50 dan satunya lagi T55, yang bila kita lihat dari kedua kode tersebut bisa di artikan sebagai petunjuka akan layar yang nantinya akan digunakan oleh kedua pendatang baru dalam dunia smartphone.

HTC Nexus

HTC Nexus

Bila benar demikian, itu berati juga pengguna akan memiliki area kerja yang terbilang luas, selain memudahkan dalam melakukan navigasi, pengguna nantinya bisa menikmati berbagai konten multimedia yang ada lebih puas,seperti menonoton film,bermain game strategi, dan menjalankan apikasi lainnya yang membutuhkan tampilan lebih luas untuk bisa menjangkau setiap menunya. Dan perlu sobat ketahui, kabar ataupu rumor yang dikeluarkan oleh LlabTooFeR bisa jadi wujud nyata.

Hal itu dibuktikan pada kicauan-kicauan LlabTooFeR sebelumnya yang berupa sebuah clue selalu menjadi satu produk yang nyata, dan bisa jadi untuk kedua model nama yang didapatkan oleh LlabTooFeR merupakan bocoran yang didapatkan dari orang dalam HTC sendiri. Disamping itu, jika benar kedepannya kedua ponsel garapan terbaru dari HTC bersama Google terwujud, itu merupakan Nexus generasi pertama ditahun 2016, di mana pada generasi sebelumnya di ciptakan oleh LG ditahun 2015 lalu.

Semoga saja kedepannya lagi bakal ada bocoran yang lebih menarik dari kedua generasi nexus terbaru, seperti dapur pacu yang diperkuat oleh chipset terbaru dari Qualcomm dengan serie Snapdragon 820 SoC, yang sementara ini baru digunakan oleh LeTV Le Max Pro. Kemudian pada bagian RAm paling tidak menggunakan ukuran 4GB beserta ruang luas di sisi penyimpanan, agar lebih bebas dalam urusan menyimpan, dan untuk mengetahui lebih jelasnya, sobat bisa pantau terus pada laman berita yang ada Di Detekno.


Advertisement