HTC Desire 10 Siap Dirilis, Harga Lebih Murah Dari HTC 10

Detekno.com – Bila diperhatikan lebih lanjut, dalam kurun waktu belakangan ini, HTC bisa dibilang jauh lebih intensif dalam merilis ponsel pintar terbaru mereka dengan spesifiaksi mempuni dan berteknologi canggih namun tetap dibandrol lebih terjangkau dan ekonomis. Hal ini setidaknya langkah yang sedang dilakukan HTC agar namanya tetap melambung dalam industri ponsel global ditengah maraknya pabrikan ponsel baru yang bisa mendatangkan spesifikasi mempuni pada setiap smartphone terbarunya namun juga di bandrol dengan harga miring.

HTC Desire 10

HTC Desire 10

Strategi yang di lakukan HTC ini tentunya bisa menjadi langkah yang pas dengan kembalinya HTC untuk segera menghadirkan seri flaghsip terbaru mereka bernama HTC Desire 10 yang dikabarkan melalui laman phonearena.com (10/07/2016) dengan bandrol harga yang lebih terjangkau dan murah di bandingkan dengan seri HTC 10 yang kita tahu pertama kali dirilis dibandrol seharga 10 jutaan. Kabar ini sontak membuat para penggila ponsel android termasuk penggila ponsel HTC kembali dibuat penasaran dengan smartphone terbarunya ini.

HTC Desire 10 sendiri sampai saat ini masih menjadi misteri mengingat hingga saat ini rincian detail spesifikasi yang akan di bawanya masih simpang siur. Bahkan dengan kesiapan HTC merilis HTC Desire 10 ini diklaim akan menjadi langkah yang baik untuk membuat HTC kembali mampu menjual seluruh produknya hingga 1 juta unit pada tahun ini. Apalagi setelah HTC 10 yang diklaim menjadi flaghsip terbaik HTC beberpa waktu lalu masih tetap kalah saing dalam sektor penjualan bila dibandingkan Samsung.

Bagaimana tidak, sepanjang H1 tahun 2016 ini, Samsung berhasil menjadikan 5 seri smartphone andalannya menjadi smartphone terbaik dan terbanyak. Hal ini tentu saja menjadikan HTC 10 sebagai ponsel flaghsip gagal menyalip ketenaran Samsung, bahkan bisa dibilang penjualan HTC 10 sangat kalah jauh bila dibandingkan dengan seri Samsung Galaxy S7. Dengan adanya upaya merilis HTC Desire 10 tentunya HTC optimis tahun ini mereka bisa mengapalkan lebih dari 1 juta unit smartphone yang mereka miliki.

Jika mengutip dari sumber lain yakni Evan Blass, kemungkinan besar nantinya HTC Desire 10 ini akan relatif sama seperti HTC 10 dimana pada bagian belakang, akan dilengkapi dengan lensa kamera berfitur Dual LED Flash dan adanya dukungan laser autofocus. Hanya saja kepastian ini memang masih simpang siur mengingat bocoran spesifikasi HTC Desire 10 masih belum terungkap sepenuhnya. Dan diharapkan HTC akan segera memasarkan produk terbarunya HTC Desire 10 ini pada Sepetember 2016 mendatang.

Selain itu, kabar lainnya pun menyebutkan bahwa dengan harga HTC Desire 10 yang di klaim akan lebih murah dibandingkan HTC 10, ponsel ini kemungkinan besar hanya akan menggunakan material plastik sebagai bodinya bukan metal ataupun sejenisnya. Untuk itu bagi sobat deteknokers yang merasa penasaran jauh lebih baik untuk menunggu kabar selanjutnya dari HTC disaat mereka merilis dan pastinya sobat update terus mengenai berita terbaru seputar HTC Desire 10 ini hanya di Detekno.com


Advertisement