HTC Desire 10 Pro Akan Dirilis September 2016

Detekno.com – HTC tengah mempersiapkan seri HTC Desire terbarunya untuk dirilis pada September 2016 mendatang. Tidak tanggung-tangguh, mereka akan merilis 2 seri HTC Desire terbaru yang bernama HTC Desire 10 Pro dan HTC Desire 10 Lifestyle. Bahkan beberapa rincian mengenai spesifikasi HTC 10 Lifestyle sudah terungkap. Dan kedua Smartphone ini akan dibuat untuk menyasar pasar kelas menengah.

HTC Desire 10 Lifestyle akan membawa system operasi Android Marshmallow yang terbaru. Dengan bekalan layar seluas 5.5 inci dan memiliki resolusi HD. Perangkat ini akan mendukung prosesor Quad Core dari Qualcomm Snapdragon yang belum diketahui model chipset Qualcomm terbaru apa yang dipakai oleh HTC Desire 10 Lifestyle. Ia juga akan memiliki RAM 3 GB dengan memori internal sebesar 32 GB. Disektor fotografinya, HTC Desire 10 Lifestyle akan membawa kamera utama beresolusi 13 MP berfitur LED Flash.

HTC Desire 10 Pro Akan Dirilis September 2016

HTC Desire 10 Pro Akan Dirilis September 2016

Sedangkan untuk bagian kamera depannya akan membawa lensa beresolusi 5 MP. Yang tampaknya akan memiliki sensor back illuminated dan mampu merekam video beresolusi Full HD. Selain spesifikasi yang sudah dijabarkan diatas, ponsel ini juga akan membawa fitur Audio yang mumpuni yakni BoomSound Hi-Fi Edition. Dengan membawa fitur tersebut, diharapkan kualitas Audio bisa lebih memanjakan penggunanya dalam mendengarkan musik di ponsel tersebut.

Dilansir dari halaman Phonearena, handset baru ini akan datang dengan beberapa pilihan warna matte dan masing-masing akan memiliki warna emas metalik trim yang berada pada sekitar lensa kamera dan dibagian antenna. Sekilas HTC Desire 10 Lifestyle ini tidak akan terlihat seperti HTC Desire seri lainnya yakni HTC Desire 825, 630 dan 530. HTC memang akan memperkalkan 2 seri Smartphone kelas menengahnya pada bulan September 2016. Tapi sayang disini kami belum mendapatkan rincian mengenai spesifikasi HTC Desire 10 Pro. Kami hanya mendapatkan gambaran mengenai desain HTC Desire 10 Pro yang baru diungkapkan oleh akun twitter Evan Blass.

HTC Desire 10 Pro Putih

HTC Desire 10 Pro Putih

Dari gambar yang dipostingkan oleh Evan Blass di Twitter. Terlihat bahwa HTC Desire 10 Pro akan membawa varian warna hitam dan putih. Yang tampaknya akan menampilkan fitur sidik jari dibagian cover belakangnya. Dari gambar tersebut kita bisa melihat bahwa desain HTC Desire 10 Pro memang dibuat dengan konsep yang berkelas. Walau ditujukan untuk pasar kelas menengah, namun pihak HTC mengkonsep desain ponsel ini dengan sangat teliti. Warna emas disekeliling kameranya dibuat agar tampilan HTC Desire 10 Pro terlihat mewah.


Advertisement