HTC Bolt Diduga Kuat Tidak Akan Punya Headphone

Banner

Detekno.com – Belum lama merilis HTC Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle, perusahaan yang berbasis di Taiwan ini kembali mendapatkan sebuah rumor soal kehadiran ponsel flagship terbarunya yang tampaknya akan dibuat oleh HTC untuk bersaing dengan Samsung Galaxy S8 dan Apple iPhone 7. Memang tidak main-main para pesaing Hp HTC terbaru yang dirumorkan ini. Sayangnya dari kabar yang muncul, HTC Bolt yang merupakan ponsel flagship terbaru HTC ini akan meniru langkah Apple yang menghilangkan fitur jack headphone pada iPhone 7 nya.

Dari laporan yang kami dapatkan dari The Verge, sebuah gambar yang dikatan itu adalah HTC Bolt tidak memiliki ruang untuk jack headphone. Sehingga ini mengindikasikan bahwa HTC Bolt akan menghilang fitur jack headphone. Yang kini memang sudah dilakukan oleh Apple pada iPhone 7 nya. Akun twitter ternama yang sering membocorkan ponsel terbaru dari berbagai vendor ternama asal Dunia yakni Evan Blass @evleaks ini mengatakan bahwa HTC Bolt akan tersedia pada pilihan warna perak.

HTC Bolt Diduga Kuat Tidak Akan Punya Headphone

HTC Bolt Diduga Kuat Tidak Akan Punya Headphone

HTC Bolt juga dikatakan hanya akan hadir untuk pelanggan operator seluler Sprint asal Amerika Serikat. Yah HTC Bolt memang dikabarkan tidak akan dirilis secara besar-besaran. Hal ini membuat kita bertaya langkah HTC melakukan penghilangan fitur jack headphone ini apakah karena HTC Bolt hanya ditujukan oleh pengguna sprint saja ?. Ataukah ia sedang mencoba mengetahui bagaimana reaksi dari banyak orang setelah mengetahui fitur jack headphone dihilangkan pada HTC Bolt tersebut. Apakah mereka akan menyukai atau tidak.

Pasalnya pada kasus sebelumnya dari Apple yang membuat iPhone 7 tanpa jack headphone. Mendapatkan sebuah ragam reaksi banyak yang tidak menyukai Apple melakukan itu. Sampai-sampai ada pengguna iPhone 7 yang mencoba membuat lubang jack headphone untuk iPhone 7 nya. Sampai sekarang memang belum dipastikan apakah berita HTC Bolt ini akan menghilangkan jack headphone benar atau tidak. Yang jelas kehadirannya dipasaran sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

HTC Bolt ini juga dikabarkan akan diperkenalkan pada tanggal 18 Oktober 2016. Dari gambar yang muncul setidaknya kita bisa mengetahui bahwa HTC Bolt ini akan memakai USB Type C. Dan dukungan slot kartu Dual SIM. Yang tampaknya akan disandingkan juga dengan slot kartu microsd.


Advertisement