HTC 11 Dirumorkan Pakai Layar 5.5 Inci Beresolusi Quad HD


Detekno.com – Tidak dipungkiri kejadiaan malang yang menimpa Samsung Galaxy Note 7 dimanfaatkan oleh beberapa vendor ternama di Dunia untuk kembali memposisikan dirinya sebagai pesaing kuat Samsung. Perusahaan HTC menjadi salah satu perusahaan yang mungkin akan mengambil keuntungan atas kejadian yang menimpa Note 7. Karena bereda kabar bahwa HTC tengah mempersiapkan generasi terbaru HTC 10 yakni HTC 11.

Sudah dipastikan memang bahwa HTC 11 akan bersaing dengan Huawei Mate 9 dan Apple iPhone 7 yang baru dirilis. Bersaing dengan kedua smartphone ini tentu saja bukan hal yang mudah. Pasalnya kedua smartphone tersebut memiliki kelebihan dan teknologi yang baru yang berbeda dari smartphone lainnya. HTC memang pada tahun ini terbilang cukup konsisten dalam mempertahankan posisi pasarnya. Sayangnya di Indonesia, kami kurang mendengar kabar yang lebih banyak tentang Hp HTC terbaru ketimbang Hp Samsung maupun Hp Oppo.

HTC 11 Dirumorkan Pakai Layar 5.5 Inci Beresolusi Quad HD

HTC 11 Dirumorkan Pakai Layar 5.5 Inci Beresolusi Quad HD

Dilansir dari halaman Phonearena, sebuah model andalan terbaru HTC yang menurut kabar adalah HTC 11 terungkap di China. Kabar ini mengatakan bahwa HTC 11 akan membawa layar 5.5 inci yang besar dan sama seperti ukuran Huawei Mate 9 Porsche Design yang sebelumnya sudah kami ulas. Ia juga dikabarkan akan membawa layar beresolusi Quad HD. Yang akan tampil lebih jernih dan tajam dalam menampilkan sebuah gambar maupun film yang dibuka oleh HTC 11.

Yang lebih menariknya lagi, HTC 11 tampaknya akan meniru desain Samsung Galaxy S7 Edge, Xiaomi Mi Note 2 dan Huawei Mate 9 Porsche Design yang mengusung layar melengkung dibagian tepi kanan dan kirinya. Yah desain layar melengkung ini memang tengah menjadi tren dikalangan smartphone kelas atas. Karena terbukti dari penjualan Galaxy S7 Edge yang terus meningkat. Kenapa patokannya adalah Galaxy S7 Edge ? pasalnya smartphone Samsung seri Galaxy S tersebut menjadi pelopor layar lengkung di smartphone premium.

Disektor kamera tampaknya HTC 11 akan membawa lensa beresolusi 12 MP untuk bagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan. Dari rumor yang berkembang memang belum ada yang mengatakan bahwa ia akan membawa konsep dual kamera seperti Huawei Mate 9. Banyak yang berharap bahwa HTC 11 akan dibekali fitur OIS pada kedua kamera, baterai 4000 mAh dan sudah memiliki kemampuan tahan air bersertifikasi IP67. Namun untuk lebih pastinya kita tunggu kabar selanjutnya mengenai rumor HTC 11 hanya di detekno.com.


Advertisement