HTC 10 Evo Terlihat Berbalut Warna Hitam Premium


Detekno.com – HTC sedang mempersiapkan smartphone Android yang dipasarkan untuk mengisi segmen menengah keatas, yaitu HTC 10 Evo. Bocoran demi bocoran telah beredar di dunia maya, dan belum lama ini muncul bocoran desain HTC 10 Evo versi Hitam. Seperti yang sobat lihat pada gambar dibawah, smartphone ini menawarkan desain premium dengan balutan bodi full metal yang berpadu dengan layar berukuran besar. Kabarnya smartphone ini mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

HTC 10 Evo

HTC 10 Evo

Resolusi layarnya lebih rendah dibandingkan layar HTC 10, sehingga otomatis harga jualnya lebih murah. Belum diketahui berapa harga HTC 10 Evo ketika dipasarkan secara resmi. Namun kabarnya smartphone ini telah mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0. Selain itu, tersedia pula fitur Fingerprint Sensor yang terpasang pada bagian depan dan dibagian belakang terlihat adanya Dual LED Flash yang berpadu dengan kamera beresolusi tinggi.

Menurut gsmarena.com, smartphone ini mengusung kamera belakang beresolusi 18 Megapixel dengan lebar aperture f/2.0. Kamera tersebut mampu merekam video beresolusi 4K dan kemungkinan telah dilengkapi fitur OIS serta Phase Detection Autofocus. Belum ada informasi resmi mengenai spesifikasinya, namun bocoran yang beredara mengatakan HTC 10 Evo dilengkapi kamera depan beresolusi 8 Megapixel untuk menunjang aktivitas selfie penggunanya.

Belum diketahui jenis chipset dan kecepatan processor yang dimilikinya. Namun kabarnya smartphone ini dibekali Ram berkapasitas 3GB dan memori internal berukuran 64GB. Teknologi audio BoomSound juga dimilikinya, sehingga mampu memanjakan penikmat musik yang hobi mendengarkan lagu melalui smartphone. Nah yang paling mengejutkan, kabarnya HTC 10 Evo tidak akan dilengkapi jack audio 3.5mm. Namun yang pasti, smartphone ini memiliki port USB Type-C yang terletak pada bagian bawah.

Dengan desain premium yang dimilikinya, sudah pasti smartphone ini akan mampu menarik minat konsumen yang mencari smartphone premium dengan kualitas terbaik. Kabarnya smartphone ini akan dijual di Amerika Serikat dengan menggandeng operator seluler Sprint. Namun sobat tak perlu khawatir, karena kabarnya smartphone ini akan tersedia secara global.  Semoga saja harga HTC 10 Evo cukup terjangkau, sehingga kita semua bisa membelinya.


Advertisement