HTC 10 Black Tunjukan Bocaran Terbaru, Mau Tau ?


Detekno.com – 12 April dijadikan oleh HTC sebagai waktu dimana dirinya akan memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang sekaligus akan menjadi ponsel flagship pertamanya di tahun 2016 ini. Ada banyak kebocoran informasi mengenai yang terbaru dari HTC ini, terutama pada bagian fotografi, yang mana sama halnya dengan samsung, HTC tidak membutuhkan kamera berukuran super besar untuk memanjakan para penggunanya, tetapi dirinya hanya melengkapi bagian ini dengan lensa 12 Megapixel.

Tetapi jangan salah, dari ukurannya yang tidak terlalu besar seperti punya tetang sebelah, HTC mengklaim kalau kamera yang dimilikinya mampu untuk menghasilkan kualitas foto maupun rekam video dengan hasil terbaik. Pasalnya pada kamera yang dibekalkan di bagian utama, HTC melengkapinya dengan teknologi ultrapixel, lalu ada pula Optical Image Stabilization atau sering disebut sebagai OIS untuk menstabilkan video, dan Laser autofokus untuk memudahkan para pengguna bisa memfokuskan kamera terhadap objek hanya dalam beberapa detik saja.

Tampak Belakang HTC 10 | Sumber : Phonearena, GSMHelpDesk.nl

Tampak Belakang HTC 10 | Sumber : Phonearena, GSMHelpDesk.nl

Tak berhenti sampai disitu saja, melalui kamera utama ini, sobat deteknokers nantinya bisa abadikan setiap momen indah dalam bentuk Video resolusi 4K, yang dijamin bening, tajam ,serta kaya akan warna didalamnya. Kerennya lagi, selain memanjakan dengan kamera utama, HTC juga melengkapi bagian depan ponsel flagship miliknya dengan lensa 5MP ultrapixel, yang siap buat sobat jadikan sebagai patner selfie handal dan bisa pula sobat alih fungsikan sebagai media video chatting berkualitas.

Lepas dari fotografi, dilansir dari laman phonearena, HTC 10 melangkapi sisi visual menggunakan panel layar Super LCD 5 5,1 inch dengan kemampuan menampilkan gambar dalam resolusi 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD. Dengan demikian, sobat deteknokers dapat menikmati berbagai konten multimedia yang ada dengan tingkat ketajaman warna begitu tinggi, dan pastinya sangat cocok buat sobat yang suka akan bermain game dalam smartphone, karena sensasi lebih seru akan sobat dapatkan di HTC 10.

Desain + UI HTC 10| Sumber : Phonearena, GSMHelpDesk.nl

Desain + UI HTC 10| Sumber : Phonearena, GSMHelpDesk.nl

Performa dapur pacu yang dibawanya juga tak kalah menarik untuk kita tunggu hasil uji benchmark menggunakan AnTuTu secara nyata, pasalnya HTC disini membekali ponsel flagshipnya dengan chipset terbaru dari Qualcomm serie Snapdragon 820, yang kita ketahui memiliki arsitektur terbaru, dapat mengantarakan para penggunanya kedalam kecepatan yang sebenarnya. Terlebih dengan dipadukannya bersama RAM sebesar 4GB dan Adreno 530 pada bagian pengolah grafis, yang akan memastikan game-game 3D terkini dapat dijalankannya tanpa ada kendala berarti.

Sedangkan untuk menopang daya dari keseluruhan perangkat hardware yang dibawanya, HTC 10 mempercayakannya terhadap baterai berkapasitas 3000 mAh. Lalu untuk mempercantik tampilan antarmuka, HTC jadikan Android v6.0.1 sebagai dasar dari sistem UI Sense 8, yang jelas lebih menarik ketimbang versi terdahulunya. Dan seperti sobat lihat pada bagian back cover, disitu sobat akan menjumpai list garis horizontal dengan fungsi sebagai penguat sinyal cukup efektif.

Selanjutnya untuk mengetahui detail lebih jauh apa saja yang di unggulkan oleh HTC 10 dan apa yang menarik dibanding ponsel flaghsip lainnya, sobat bisa pantau terus di laman berita yang ada di detekno satu hari kedepan. Jangan sampai ketinggalan !!!


Advertisement