Hp ZTE Nubia Z11 Dirilis 19 April 2016, Benarkah ??

Banner

Detekno.com – Kemungkinan ZTE akan merilis Hp ZTE Nubia Z11 sebagai perangkat terbaru mereka sepertinya menjadi kabar yang cukup menggembirakan bagi sobat deteknokers yang memang sedang merencanakan untuk membeli sebuah smartphone flaghsip dalam beberapa waktu kedepan. Pasalnya seperti kita ketahui ZTE sendiri merancang smartphone ini dengan tampilan yang cukup mewah dan juga di sertai berbagai macam spesifikasi mempuni yang cukup mewah dan juga berkualitas.

Dikabarkan timesnews.co.uk (05/04/2016) ZTE Nubia Z11 diharapkan akan menawarkan sebuah bentang layar seluas 5.2 inci dengan membawa resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels alias 2K serta diharapkan akan benar-benar menyuguhkan sebuah teknologi panel layar 2.5D untuk membuat sisi smping layarnya terlihat lebih tipis. Selanjutnya tipe layar IPS LCD dengan membawa tingkat kepadatan yang super tinggi pun di jelaskan akan menjadi bagian dari kesempurnaan smartphone yang satu ini.

Undangan ZTE Nubia Z11

Undangan Hp ZTE Nubia Z11

Adapun untuk menunjang semua aktifitas kinerja yang powerfull, ZTE juga di klaim akan menanamkan tipe chipset Qualcomm Snapdragon 820 sama seperti Samsung Galaxy S7, ataupun Xiaomi Mi5 yang dipadukan dengan Ram seluas 4GB serta akan tersedianya internal storeage seluas 128 GB yang semoga saja masih bisa di perluas dengan disertakannya slot microSD card. Sayangnya dengan adanya spesifiksai tersebut tentu saja harga Hp ZTE Nubia Z11 ini akan cukup mahal.

Apalagi ditambah dengan bocoran bahwa ZTE Nubia Z11 ini akan menawarkan lensa kamera 20.7 Megapixel dan 13 Megapixel di bagian depannya. Lebih hebatnya smartphone ini juga akan di pasakan menggunakan sistem operasi android Marshmallow yang secara tak langsung membuatnya akan cukup responsif ketika di jalankan. Oya selain hadir dalam versi premium, ponsel ini juga di sebut akan memiliki varian mini yang di hadirkan hanya menggunakan layar seluas 5.0 inci.

Selain itu juga kabarnya Hp ZTE Nubia Z11 ini juga akan hadir dalam dua varian yakni varian dual edge dan flat seperti seperti Galaxy S7. Nah mengutip kabar yang ada di halaman sumber, sepertinya Hp ZTE Nubia Z11 ini akan di hadirkan pada tanggal 19 April 2016 mendatang karena, kabar ini juga di perkuat dengan selebaran alias undangan yang sudah mulai disebar oleh pihak ZTE, namun benarkah ini seri ZTE Nubia Z11 atau bukan mungkin kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE yang akan kami sampikan di detekno.com


Advertisement