7 HP ZTE Murah Terbaru dan Terbaik 2017

HP ZTE Murah – Persaingan vendor smartphone yang ketat memaksa beberapa vendor beralih ke produk HP murah. Tak semua vendor memeberikan produk murah untuk memenuhi tuntutan pasa, namun jika dibandingkan dengan Indonesia semua berbanding terbalik. Banyak vendor dari tiongkok berbondong bondong memasarkan produknya dengan harga yang murah bahkan kadang tak masuk diakal. Deteknokers mungkin juga sedang merasakan atmosphere produk murah yang semakin menjamur di pasaran saat ini.

Namun tak semua vendor menghadirkan kualitas yang baik jika dilihat dari produk yang sudah dipasarkan. Bahkan beberapa vendor terkesan asal asalan dalam memproduksi smartphone sehingga mengurangi performa maupun kepuasan konsumen. Deteknokers jangan kawatir karena tak semua vendor dari Tiongkok memiliki kualitas buruk, ada pula beberapa vendor berkelas yang memberikan produk terbaik dengan harga murah seperti ZTE. Dengan HP ZTE Murah serta berperforma lebih baik, ZTE siap merambah pasar Indonesia yang lebih luas lagi.

ZTE memproduksi smartphone untuk berbagai tingkatan mulai yang low sampai high end. Smartphone lOw end berharga murah sudah menjadi buruan konsumen karena spesifikasi dan kemasan yang dihadirkan tak seperti produk murahan. HP ZTE Murah dapat menjadi solusi saat deteknokers memiliki budget terbatas saat akan membeli smartphone. Pilihan seri yang lengkap dengan berbagai tingkatan spesifikasi dapat mempermudah deteknokers memilih smartphone idaman.

Untuk kelas produk murah ZTE terus mengleuarkan produk baru seperti yang belum lama dirilis secara bersamaan yaitu ZTE Sonata 2 dan Maven. Keduanya memiliki spesifikasi tinggi RAM senilai 1 GB, luar biasa bukan untuk sebuah smartphone murah? Terlebih HP ZTE Murah ini berada dibawah 1 jutaan tentu akan lebih menghemat pengeluaran deteknokers. Spesifikasi lain yang dihadirkan juga menawan yang terbukti dengan support jaringan 4G LTE dimana kecepatan akses internet semakin meningkat.

Kelebihan lain dari beberapa smartphone android ZTE murah adalah pemakaian teknologi layar IPS yang memberikan rasa nyaman dalam menatap layar smartphone. Setiap produk murah pasti memiliki kelemahan maupun kelebihan baik itu dari sisi spesifikasi, desain maupun fitur yang disajikan. Namun dibalik produk murah pasti ada keuntungan yang dapat deteknokers peroleh. Untuk mengobati rasa penasaran deteknokers HP ZTE termurah, kami telah menyiapkan informasi seputar 7 HP ZTE Murah Dan Terbaru berikut ini.

7 HP ZTE Murah Dan Terbaru 

7 HP ZTE Murah Dan Terbaru

7 HP ZTE Murah Dan Terbaru

1. ZTE Sonata 2

Harga Rp. 400,000,-
Kartu Sim Single SIM
Layar Capacitive touchscreen (480 x 800 px) 4.0 inch
Memory Internal 4 GB, Eksternal : Micro SD Up To 32 GB
Ram 1 GB
Operating System Android 4.4 KitKat
Processor / Chipset Quad Core 1.2 GHz
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 2 MP
Konektifitas 4G +3G + 2G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot,Bluetooth v4.0 A2DP,GPS A-GPS,microUSB v2.0
Kapasitas Baterai Li-Ion 1650

Produk termurah dari ZTE saat ini mungkin dipegang oleh ZTE Sonata 2 dengan kisaran harga 30$ atau sekitar 400 ribuan. Harga yang murah ternyata tak membatasi seri ini untuk mendapatkan spesifikasi terbaik. Berbekal layar berukuran 4.0 inch dengan teknologi Capacitive touchscreen beresolusi 480 x 800 px setidaknya mampu menyaikan display yang cukup baik. Kemudian tenaga processor Quad Core 1.2 GHz menguatkan sisi spesifikasi dengan paduan RAM sebesar 1GB semakin meningkatkan performa kerja HP ZTE Murah ini.

Selain itu media penyimpanan 4 GB cukup untuk menyimpan OS bawan Android 4.4 KitKat , selain itu deteknokers dapat upgrade sampai kapasitas 32 GB. Kemudian kamera belakang dengan 5MP dan 2 MP cukup menyajikan performa foto atau video yang lebih baik dibanding smartphone segenre lainya. Fitur mantap juga disajikan oleh SIM betipe single, Dimana lagi coba hp murah harga 400 ribuan yang sudah support jaringan 4G LTE.? Keliatanya hanya ada pada HP ZTE Murah ini. Menguntungkan bukan? yang support 4G LTE

2. ZTE Maven

ZTE Maven

ZTE Maven

Harga Rp. 800,000,-
Kartu Sim Single SIM
Layar IPS (480 x 854px) 4.5 inch
Memory Internal 8 GB, Eksternal : Micro SD Up To 32 GB
Ram 1 GB
Operating System Android v5.1 Lollipop
Processor / Chipset Quad core 1.2 GHz / Qualcomm Snapdragon 400
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Konektifitas 4G+3G + 2G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, A-GPS
Kapasitas Baterai Li-Ion 2100

HP ZTE murah berikutnya adalah seri ZTE Maven yang masa rilisnya hampir bersamaan dengan Sonata 2. HP ZTE murah ini dibandrol dengan hanya Rp. 800,000,- yang sudah memakai Android v5.1 Lollipop. Sungguh menakjubkan bukan? karena tak semua smartphone murah memiliki support OS ini. Kualitas layar dengan ukuran 4.5 inch juga disertai teknologi IPS yang memaksimalkan tampilan. Disamping itu processor Quad core 1.2 GHz mampu menyajikan performa menawan bagi deteknokers yang menginginkan kecepatan.

Mantapnya HP ZTE Murah ini juga dibuktikan dengan RAM sebesar 1 GB serta memori internal 8 GB. Kinerja multitasking sudah pasti lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi. Sedangkan untuk kamera dilengkapi dengan kamera belakang 5MP, namun sayangnya kamera depan hanya menggunakan VGA. Fitur luar biasa lainya adalah support Single SIM dengan jaringan 4G LTE yang mampu meningkatkan kecepatan akses internet. Sangat pantas jika HP ZTE murah yang satu ini dapat dimiliki oleh deteknokers.

3. ZTE Fanfare

ZTE Fanfare

ZTE Fanfare

Harga Rp.680,000,-
Kartu Sim Single SIM
Layar LCD (854 x 480 px) 4.5 inch
Memory Internal 4 GB, Eksternal : Micro SD Up To 32 GB
Ram 1 GB
Operating System Android 4.4 KitKat
Processor / Chipset Dual Core/ Qualcomm Snapdragon 200 MSM8210
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Konektifitas 4G+3G + 2G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, USB OTG, A-GPS
Kapasitas Baterai Li-Ion 2000 mAh

Kemudian seri berikutnya adalah ZTE Fanfare. Produk 600 ribuan ini cukup dicari di dunia maya karena lebih murah dibanding ZTE Maven dan spesifikasinya tak kalah. Sama sama berukuran layar 4.5 inch seri ini nampaknya lebih mementingkan kinerja praktis dengan dukungan processor Dual Core. RAM sebesar 1 GB juga turut menyumbang performa terbaik bagi seri Fanfare. Tak hanya itu, walau kapasitas internal 4 GB namun sudah cukup untuk mehyimpan dan menjalankan Android 4.4 KitKat.

Spesifikasi yang hampir mirip dengan ZTE Maven membuat Fanfare lebih dicari karena harganya yang lebih murah. Sama sama dibekali kamera belakang 5MP dan depan VGA nampaknya ZTE ingin menciptakan banyak produk HP ZTE Murah bagi konsumen. Kekuatan Single SIM yang mendukung jaringan 4G LTE sudah tentu memiliki nilai plus tersendiri dibanding produk segenre yang terbatas pada 3G bahkan 2G. Namun untuk baterai ZTE nampaknya menurunkan kapasitas pada HP ZTE Murah ini hanya dengan Li-Ion berdaya 2000 mAh.

4. ZTE Kis 3

ZTE Kiss 3

ZTE Kis 3

Harga Rp. 680,000,-
Kartu Sim Single SIM
Layar IPS (480 x 800 px) 4.0 inch
Memory Internal 512MB, Eksternal : Micro SD Up To 32 GB
Ram 256 MB
Operating System Android 4.4.2 KitKat
Processor / Chipset Cortex-A5 / Qualcomm MSM7225A Snapdragon S1
Kamera Belakang 3.15 MP
Kamera Depan Tidak Ada
Konektifitas 3G + 2G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth , microUSB v2.0, A-GPS
Kapasitas Baterai Li-Ion 1400 mAh

HP ZTE Murah berikutnya adalah seri ZTE Kis 3. Produk ini sempat booming di Indonesia dikala awal produk dari Tiongkok masuk. Namun sayangnya spesifikasi terlalu minim dan jauh dari standar. Harga boleh berkisar 600 ribu, namun deteknokers harus menerima banyak kelemahan jika membeli produk ini. Walau tipe layar sudah sangat baik dengan IPS berukuran 4.0 inch namun spesifikasi lainya sangat rendah. Diawali dengan RAM sangat kecil yaitu 256 MB yang kurang mendukung proses multitasking. Terlebih kapasitas meengecewakan terdapat pada memori internal 512MB walau dapat diisi memori eksternal mencapai 32 GB.

Anehnya dengan RAM maupun media penyimpanan yang minim justru OS bawaan memakai Android 4.4.2 KitKat. Tak terbanyangkan seperti apa jika deteknokers membuka banyak aplikasi, pasti akan lag. Kamera belakang sangat minim dengan lensa 3.15 Megapixel dan tidak adanya kamear depan. HP ZTE Murah ini nampaknya masih agak jauh dari spesifikasi standar ditandai dengan kapasitas baterai Li-Ion berdaya kecil 1400 mAh. Namun ada sisi baik dari HP ZTE Murah ini karena fitur single SIM yang sudah support 3G.

5. ZTE Blade L2

ZTE Blade L2

ZTE Blade L2

Harga Rp. 1,200,000,-
Kartu Sim Dual SIM
Layar TFT(480 x 854  px) 5.0 inch
Memory Internal 4 GB, Eksternal : Micro SD Up To 32 GB
Ram 1 GB
Operating System Android 4.2 Jelly Bean
Processor / Chipset Quad core 1.3 GHz / MT6582M
Kamera Belakang 8 MP
Kamera Depan VGA
Konektifitas 3G + 2G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0,  A-GPS
Kapasitas Baterai Li-Ion 2000 mAh

HP ZTE Murah yang berikut ini dibandrol dengan harga 1,2 jutaan yaitu seri ZTE Blade L2. Seri smartphone ini lebih mementingkan performa kerja karena dukungan processor Quad core 1.3 GHz. Performa multitasking juga cukup lancar karena didukung dengan RAM sebesar 1GB. Namun sayangnya kapasitas media penyimpanan harus puas denga 4GB. Kelemahan lain smartphone ini adalah pemakaian Android 4.2 Jelly Bean yang sudah lama ditinggalkan jadi beberapa aplikasi yang ada saat ini belum tentu dapat dijalankan pada OS ini.

Untuk tampilan ZTE Blade L2 memang memiliki layar besar degan ukuran 5.0 inch namun sanyangnya hanya berteknologi TFT. Namun ada pula kelebihan dari seri ini yaitu kamera belakang berlensa lebih besar dibanding seri produk murah ZTE lainya yitu 8 Megapixel. Walau sudah Dual SIM, kemampuan smartphone ini hanya pada jaringan 3G. Baterai Li-Ion berdaya 2000 mAh juga memiliki daya tahan yang cukup baik untuk menjaga smartphone tetap hidup dalam waktu cukup lama. HP ZTE Murah yang satu ini mungkin memiliki banyak kelebihan maupun kekurangan, namun dapat menjadi salah satu alternatif pilihan.

6. ZTE Blade G

ZTE Blade G

ZTE Blade G

Harga Rp.800,000,-
Kartu Sim Single SIM
Layar IPS (480 x 854 px) 4.5 inch
Memory Internal 4 GB, Eksternal : Micro SD Up To 32 GB
Ram 512 MB
Operating System Android 4.1.2 Jelly Bean
Processor / Chipset Dual-core 1.2 GHz / Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan VGA
Konektifitas 3G + 2G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0, A-GPS
Kapasitas Baterai Li-Ion 2000 mAh

Seri HP ZTE murah lainya yang sudah beredar luas di Indonesia adalah ZTE Blade G. Dibandrol dengan 800 ribuan HP ZTE Murah ini menampilkan kemampuan terbaiknya dengan layar 4.5 inch berteknologi IPS. Walau processor masih Dual-core 1.2 GHz namun kemampuan menjalankan aplikasi sosial media cukup lancar. Namun nampaknya performa multitasking akan turun karena hanya ditanamkan RAM sebesar 512 MB. Untuk media penyimpanan disediakan 4GB dan deteknokers dapat mengupgradenya hingga 32GB.

OS bawaan memang jadul dengan Android 4.1.2 Jelly Bean dan mungkin tidak akan support beberapa aplikasi sosial media terbaru yang ada saat ini. Karena masih segenre dengan ZTE Maven maka sepsifikasi lainya tak beda jauh dengan kamera belakang 5 MP dan kamera Depan VGA . Demikian pula jaringan 3G dengan Single Sim juga menyertai HP ZTE Murah ini. Kemudian daya baterai menyamapi ZTE Fanfare dengan Li-Ion berkapasitas 2000 mAh yang setidaknya menyajikan performa baik.

7. ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux

ZTE Blade G Lux

Harga Rp. 1,299,000,-
Kartu Sim Dual SIM
Layar TFT (480 x 854  px) 4.5 inch
Memory Internal 4 GB, Eksternal : Micro SD Up To 32 GB
Ram 512 MB
Operating System Android 4.4.2 KitKat
Processor / Chipset Dual-core 1.3 GHz/ MT6572
Kamera Belakang 5 MP
Kamera Depan 2 MP
Konektifitas 3G + 2G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0, microUSB v2.0,  A-GPS
Kapasitas Baterai Li-Ion 1850 mAh

HP ZTE Murah yang terakhir adalah seri ZTE Blade G Lux dengan kisaran harga 1,3 jutaan. Berkekuatan processor Dual-core 1.3 GHz menyajikan performa cukup baik. Namun sayangnya RAM yang ditanamkan hanya 512 MB dengan memori internal 4 GB. Mungkin bagi deteknokers masih tergolong minim untuk berbagai aktivitas. Setidaknya OS bawaan cukup mempunyai performa baik dengan Android 4.4.2 KitKat. Kemudian kemasan layar 4.5 inch menyajikan tampilan lebih lebar tapi kurang diimbangi dengan teknologi layar yang hanya TFT.

Sedangkan dari segi kamera didukung aoleh dual kamera yaitu belakang 5 MP dan depan 2 MP. Kekuatan kamera yang tak cukup tinggi, namun dapat deteknokers manfaatkan untuk berfoto maupun video call. Fitur Dual SIM dengan jaringan 3G menjadi senjata HP ZTE Murah ini, walau belum support 4G tapi tetap stabil digunakan. Tampaknya daya baterai jsutru lebih rendaha dari seri diatas karena hanya dibekali Li-Ion berdaya 1850 mAh. Berbagai HP ZTE Murah dapat menjadi solusi bagi deteknokers yang mempunyai budgter terbatas

Simak Juga: 5 Tablet Mito Termurah

Setiap HP ZTE Murah diatas membawa spesifikasi tersendiri. Hal yang mengagumkan justru diberikan oleh smartphone tipe terbaru seperti ZTE Sonata 2, Maven maupun Fanfare yang memiliki spesifikasi menawan. HP ZTE Murah juga membawa berbagai kelebihan maupun kekurangan yang dapat dipertimbangkan konsumen untuk mendapatkan produk murah yang diinginkan, semakin banyak pilihan tentunya juga lebih memudahkan. Semoga informasi seputar 7 HP ZTE Murah Dan Terbaru dapat menjadi referensi deteknokers dalam memilih smartphone.


Advertisement