Hp Xiaomi Redmi Pro Dirilis Dengan Harga Rp 2.8 Juta ?


Detekno.com – Minggu depan produsen ponsel ternama Xiaomi akan segera merilis hp Xiaomi Redmi Pro sebagai seri Redmi paling kuat dikelasnya, dibilang menjadi seri paling kuat memang tak terlepas dari beberapa aspek spesifikasi yang dibenamkan Xiaomi dibalik bodinya yang terbuat dari material metal yang memiliki proses pembuatan berteknologi CNC. Menariknya dari kabar terbaru yang ada, bisa dipastikan smartphone ini akan tetap terjangkau karena dikabarkan hanya akan di bandrol sekitar USD $210 atau hampir setra dengan Rp. 2.8 jutaan.

Bocoran Harga Hp Xiaomi Redmi Pro

Bocoran Harga Hp Xiaomi Redmi Pro

Harganya memang masih tergolong terjangkau, namun bila melihat rincian detail spesifikasi yang ada di internet ponsel ini dapat dikatakan akan cukup memuaskan setiap pengunanya, terlebih lagi selain menawarkan desain metal yang dibuat sedikit melengkung pada bodi belakangnya, smartphone ini juga di bekali dengan panel layar Oled buatan AUO berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang siap memberikan ketajaman warna dengan super keren.

Dikutip lebih lanjut dari situs Gizmochina.com (23/07/2016) hadirnya smartphone ini dengan membawa spesifikasi mempuni memang tak heran jika nantinya hp Xiaomi Redmi Pro ini akan cukup laris manis dipasaran. Dilain sisi, selain menawarkan tatanan layar dan desain yang mewah, dijelaskan pula bahwa smartphone ini akan memiliki kamera utama yang kemungkinan memiliki dua lensa dengan resolusi 12 Megapixels yang mengandalkan sensor Sony IMX260 dan ISOCELL S5K2L1.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro lainnya yang terbilang cukup mempuni juga diperlihatkan Xiaomi pada software dan hardware yang di bawanya, dimana diketahui berjalan menggunakan OS Android Marhsmallow yang di padukan dengan MIUI 8, smartphone ini juga memiliki chipset MediaTek Helio X25 yang akan berjalan dengan prosesor Deca-core (Quad Core Cortex-A53 1.4GHz + Quad Core Cortex-A53 2.0GHz + Dual Core Cortex-A72 2.5GHz) dan sebuah GPU Mali-T880 MP4.

Desain Smartphone Xiaomi Redmi Pro

Desain Smartphone Xiaomi Redmi Pro

Ditopangnya hp Xiaomi Redmi Pro dengan spesifikasi mempuni seperti bocoran yang ada diatas, masih akan terasa lebih sempurna berkat Xiaomi dikabarkan juga akan menawarkan Ram 4GB dengan memori 64GB dan RAM 6GB yang akan di padukan dengan memori 128GB. Ponsel yang akan di rilis pada 27 Juli mendatang ini jug adi ketahui memiliki sensor sidik jari pada bodi bagian belakang dan memilki baterai 3700 mAh sebagai penyuplai dayanya. Benar tidaknya smartphone ini tunggu saja informasi lebih lanjut hanya di detekno.com.


Advertisement