HP Windows 10 Microsoft Terbaru Menyasar Pasar Enterprise

Banner

Detekno.com – Microsoft sepertinya benar-benar akan kembali memeriahkan pasar Smartphone Dunia. Setelah mereka memastikan bahwa akan membuat sebuah Smartphone baru berbasis OS Windows 10 Mobile. Perangkat ini dikabarkan akan ditujukan untuk kategori pasar enterprise yang harganya tentu jauh lebih mahal dari apa yang mungkin sobat deteknokers bayangkan.

Mengingat pada pasar Enterprise ini adalah kalangan perusahaan dan kalangan orang professional yang lebih mengutamakan keamanan serta fitur yang canggih yang berbeda dari smartphone biasa. HP Windows 10 Microsoft terbaru ini secara langsung dikonfirmasi oleh Kevin Gallo yang merupakan Vice Presiden Microsoft Corporate.  Perlu untuk sobat deteknokers ketahui bahwa Microsoft baru saja melego divisi feature phone Nokia dan Windows Phone yang tidak kunjung naik dalam bersaing dengan smartphone iPhone dan juga Android.

HP Windows 10 Microsoft Terbaru Menyasar Pasar Enterprise

HP Windows 10 Microsoft Terbaru Menyasar Pasar Enterprise

Divisi Feature Phone Nokia ini dibeli oleh anak perusahaan Foxconn yang bernama FIH Limited. Menurut Vice Gallo dilansir dari halaman Phone arena, bahwa mereka akan melakukan penyelarasan desktop windows terhadap HP Windows 10 Microsoft terbaru itu yang hasilnya nanti akan mendapatkan sebuah inovasi high end seperti Tablet Surface.

Dari pernyataan tersebut kita bisa mengetahui bahwa HP Windows 10 Microsoft ini akan masuk kategori inovatif dan ditujukan untuk pasar enterprise. Lebih lanjutnya Vice Gallo mengatakan bahwa pihaknya tidak akan mengabaikan Windows Phone dan akan selalu memberikan sejumlah update terbaru pada Windows 10 Mobile. Tentunya ini dilakukan agar pengguna merasa tidak rugi dalam memiliki smartphone ini karena mendapatkan update secara rutin yang berimbas pada pembaharuan fitur dan keamanan terbaru.

Perusahaan yang dipimpin oleh CEO Satya Nadella ini memang tidak terlalu berambisi lagi untuk bersaing dan mengalahkan iPhone maupun Android. Karena hal ini bisa kita lihat dari peluncuran HP Windows 10 Microsoft terbaru ini yang akan dirilis untuk segmen pasar Enterprise. Melihat apa yang dilakukan oleh Microsoft ini memang sejalan dengan ciri khas mereka yang sudah menjadi spesialisasi pasar bisnis.

Belum ada bocoran mengenai spesifikasi HP Windows 10 Microsoft dan harganya. Mungkin bocoran spesifikasi hp tersebut akan muncul pada beberapa bulan lagi. Dan sayangnya pihak Microsoft lewat Vice Gallo tidak menyebutkan informasi kapan HP Windows 10 terbaru ini akan dirilis. Yang jelas dari pasar yang ditujunya, harga HP Windows Microsoft ini akan sangat mahal.


Advertisement