Hp VK700X Android 700 Ribuan Tahan Palu dan Bor


Detekno.com – Buat kita mungkin produsen asal Tiongkok VKworld masih terdengar kurang akrab, namun buat masyarakat Tiongkok nama perusahaan ini terbilang cukup sering di dengar apalagi setelah mereka merilis Hp VK700X yang dirilis belum lama ini di channel Youtube VKworld. HP Android yang dibanderol hanya 700 ribuan ini memiliki kemampuan yang tergolong sangat istimewa yakni layarnya tahan Bor Listrik dan tahan palu.

Seperti detekno.com lansir dari CoolSmartphone (27/10/2015) dari video yang di unggah channel Youtube VKWorld pada tanggal 22 Oktober 2015 menayangkan betapa kuatnya Smartphone VKworld ini dari Bor Listrik, Palu dan mampu memecahkan kacang kenari yang dikenal sebagai kacang yang kuat dan keras untuk dibuka namun dengan menggunakan VK700X memecahkan kacang kenari sangatlah mudah.

HP VK700X Android 700 Ribuan Tahan Palu dan Bor

HP VK700X Android 700 Ribuan Tahan Palu dan Bor | Sumber : Coolsmartphone , Channel Youtube VKworld

Dari informasi yang detekno.com dapatkan HP VK700X sudah dilapisi kaca pelindung bermaterial kaca lengkung 3.0D Gorilla Glass versi 3. Berkat penggunaan material tersebut layar VK700X mampu menahan mata Bor Listrik yang dalam ujinya mampu melubangi kayu dengan mudah. Tak sampai disitu saja VKworld juga merilis Video HP VK7000 di pukul menggunakan palu dan digunakan sebagai alat pemecah kacang kenari.

Berbicara masalah spesifikasi VK700X, HP Android 700 ribuan ini mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan menggunakan layar berukuran 5.0 Inches beresolusi HD. Sedangkan di sektor dapur pacunya, ia sudah dibekali chipset dari Mediatek seri MT6580 yang memiliki kecepatan 1.5 GHz. Untuk menambah daya tariknya, VK700X dibekali kapasitas RAM sebesar 1 GB dan Memori Internal 8 GB yang masih bisa diekspansi menggunakan slot microsd berkapasitas 64 GB.

Buat yang suka selfie dan fotografi di Smartphone, maka VK700X bisa menjadi andalan sebab kamera belakangnya sudah dibekali lensa beresolusi 8 MP dan untuk kamera depannya sudah memiliki lensa 5 MP. Bagaimana apakah sobat deteknokers tertarik untuk memiliki Smartphone ini? jika iya deteknokers harus membelinya di situs online luar negri khususnya situs online asal Tiongkok yang terpercaya karena keberadaan Smartphone ini masih terbatas dan mungkin tidak akan masuk ke Indonesia.

Memang spesifikasi hardware yang digunakannya terbilang cukup standar namun kalau melihat dari harga yang ditawarkan dan kemampuan daya tahannya, HP VK700X tergolong sangat murah dan istimewa karena masih jarang-jarang HP 700 ribuan yang memiliki daya tahan sekuat itu. Untuk segi konektivitasnya sendiri VK700X masih berada di jaringan 3G belum support 4G LTE.


Advertisement