HP Vivo X6 Android Bermaterialkan Logam

Detekno.com – Sudah dengar tentang rumor Hp Vivo X6 sebuah HP Android RAM 4 GB yang telah dikonfirmasikan akan memakai material logam sebagai jawaban oleh Vivo dari tantangan para vendor Android ternama lainnya. Setelah beberapa teaser Vivo X6 yang telah dibocorkan, Vivo X6 dikatakan akan mendukung sensor sidik jari dimana sensor sidik jari ini tak hanya berguna untuk membuka layar Smartphone namun berguna juga untuk alat pembayaran seperti Samsung Pay di Galaxy Note 5 dan Apple Pay di iPhone 6s Plus.

Para vendor-vendor lainnya tampaknya harus khawatir dengan kedatangan Vivo X6 yang disebut-sebut akan segera dirilis dipasarana karena ia sudah masuk ke badan sertifikasi Tiongkok yakni TENAA. Seperti kami lansir via Gsmarena (16/11/2015) dikatakan bahwa Spesifikasi Vivo X6 akan memakai RAM berkapasitas 4 GB berlayar 5.0 Inches beresolusi Quad HD.

HP Vivo X6 Android Bermaterialkan Logam

HP Vivo X6 Android Bermaterialkan Logam

Dibagian prosessornya akan memakai chipset Mediatek Helio X20 Octa Core 64 bit sedangkan dibagian kameranya akan memakai kamera beresolusi 21 MP dan kamera depannya mengusung resolusi 12 MP. Kabarnya Vivo X6 akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Untuk memori internal yang disediakannya sebesar 32 GB.

Walau masih beberapa spesifikasi saja yang dimunculkan namun dari spesifikasi ini saja Vivo X6 sudah menggetarkan pasar Smartphone Android di seluruh Dunia. Seperti kita tahu bersama nama Vivo memang masih jarang terdengar namun kiprahnya di dunia Smartphone Android patut di acungi jempol.

Smartphone Vivo X6

Smartphone Vivo X6

HP Vivo Android yang terbaru ini akan hadir dengan berbagai warna menarik dari Rose Gold, Silver dan Gold. Desainnya hampir secara keseluruhan memakai logam, dan kabarnya handset ini memiliki tebal 4 mm.

Sayangnya informasi yang berkaitan dengan harga Hp Vivo X6 belum juga terdengar. Apakah ia akan masuk kategori Smartphone Android menengah atau Smartphone Android Flagship yang dibanderol dengan harga tinggi. Besar harapan kita agar harga Vivo X6 bisa bersaing dengan spesifikasi yang sama agar kita sebagai konsumen tidak terbebani dengan masalah biaya. Saat ini Vivo sudah hadir di Indonesia namun pihak Vivo Indonesia belum mengatakan apakah Vivo X6 jika sudah resmi dirilis di Tiongkok akan segera masuk ke Indonesia atau tidak.

Warna Vivo X6

Warna Vivo X6

Jika nantinya ada perkembangan lagi seputar Smartphone Vivo terbaru ini kami team detekno akan segera mengabari sobat deteknokers. Karena bisa dibilang Smartphone Android yang satu ini pantas untuk kita tunggu-tunggu apalagi ia sudah membawai desain Full Logam yang tentu akan sangat menarik untuk dipegang.


Advertisement