Hp Vernee Apollo Lite Usung Sharp IGZO LCD Screen


Detekno.com – Seiring dengan perkembangan industri ponsel yang kian melesat kabarnya hp Vernee Apollo Lite yang merupakan sebuah ponsel dari pabrikan China akan hadir menggunakan teknologi Sharp IGZO LCD Screen. Penggunaan teknologi panel layar ini diklaim oleh Vernee akan menjadikan setiap tampilan yang di paparkan mampu menyuguhkan gambar yang super jelas dan jernih, pasalnya IGZO (Indium Gallium Zinc and Oxygen) ini mampu membuat struktur layar unik yang mampu menstabilkan kinerja secara konsisten.

Bahkan seperti di tulis halaman Gizmochina.com, adanya teknologi layar Sharp IGZO LCD Screen ini, selain membuat hp Vernee Apollo Lite ini mampu memaparkan gambar sejacara jelas, resolusi tinggi dan juga kenaturalan warna yang alami benar-benar bisa didapatkan oleh setiap penggunanya. Bahkan menariknya Vernee pun di sebut akan menanamkan fitur ultra-sensitivity untuk membuat layar semakin terasa sempurna dan beda dari smartphone android yang ada saat ini.

Spesifikasi Hp Vernee Apollo Lite

Spesifikasi Hp Vernee Apollo Lite

Hp Vernee Apollo Lite sendiri merupakan sebuah smartphone yang di pasarkan menggunakan layar dengan bentang seluas 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan juga memiliki teknologi layar 2.5D dengan lapisan pelingung Gorilla Glass 3. Kemudian untuk menunjang aktifitas kinerja yang super mantap, dari laporan yang tertera dilaman sumber, kabarnya smartphone yang satu ini akan disuguhkan bersama chipset MediaTek Helio x20 MT6797 yang sebelumnya pernah di gunakan pula pada smartphone Zopo Speed 8.

Penggunaan chipset tersebut pada seri Zoppo Speed 8 bahkan mampu menawarkan skor antutu yang cukup istimewa yakni 91464 poin. Adanya chipset berkualitas ini tentu saja tak menutup kemungkinan nantinya hp Vernee Apollo Lite pun akan mendapatkan hasil benchmark antutu yang sama. Apalagi dalam pemasarannya smartphone ini juga ditambah dengan adanya Ram berkapasitas 4GB dan media penyimpanan internal seluas 32GB jadi tak heran bila nantinya banyak masyarakat yang terpikat.

Spesifikasi Vernee Apollo Lite dari sektor fotografi pun bisa di katakan sudah lebih dari cukup untuk membuat setiap pengguna bisa memiliki dan mendapatkan sebuah hasil foto yang maksimal. Pasalnya di bagian belakang sudah di tempatkan lensa kamera berukuran 16 MP yang di sertai fitur autofocus dan juga LED Flash. Sementara pada bagian depan bertengger lensa kamera berukuran 5 MP yang siap membuat selfie akan terasa makin optimal.

Vernee Apollo Lite

Vernee Apollo Lite

Berjalan menggunakan OS Android Marshmallow 6.0 pun menjadi satu kelebihan lain dari hp Vernee Apollo Lite yang kabarnya akan dipasarkan dengan range harga yang cukup terjangkau yakni USD $200 atau bila dirupiahkan hampir setara dengan Rp 2.6 jutaan. Untuk urusan konektifitasnya, disertakan pula fitur dual sim (Hybrid) yang kemungkinan sudah mendukung fitur 4G LTE. Dan tak tertinggal ada juga dukungan USB Type-C yang siap membuat pengisian baterai akan cukup cepat.


Advertisement