Hp Samsung Galaxy S8 Usung Kamera Ganda Dan Layar 4K


Detekno.com – Rumor terbaru hp Samsung Galaxy S8 kembali bergeliat belakangan ini. Kabarnya ponsel generasi terbaru dari Samsung Galaxy S7 yang belum lama ini di hadirkan Samsung ke pasaran akan menawarkan sebuah kemewahan dan kesempurnaan yang jauh lebih unggul di bandaingkn dengan seri-seri sebelumnya. Informasi terbaru yang kami dapatkan dari halaman Phonearena.com (19/06/2016) menyebutkan bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel premium terbaik dari pabarikan Korea Selatan ini.

Bahkan menjadi generasi Samsung Galaxy S7 yang untuk saat ini merupakan ponsel premium terbaik, hp Samsung Galaxy S8 ini siap menjadi ponsel pertama dari Samsung yang akan mengenakan sebuah layar berkualitas Ultra HD alias 4K dengan resolusi 2160 x 3840 pixels. Teknologi layar ini memang bukan menjadi yang pertama bagi Samsung, karena sebelumnya Sony telah merilis Sony Xperia Z5 Premium dengan usungan panel layar beresolusi 4K.

Bocoran Baru Ungkap Hp Samsung Galaxy S8 Usung Dual Kamera

Bocoran Baru Ungkap Hp Samsung Galaxy S8 Usung Dual Kamera

Walaupun demikian, tentu saja adanya peningkatan yang di berikan Samsung terhadap Galaxy S8 ini setidaknya membuat para penggila ponsel Samsung semakin tergiur menunggu kehadirannya meskipun phablet Samsung Galaxy Note terbaru saja masih belum diresmikan hingga saat ini. Nah peningkatan dukungan layar hp Samsung Galaxy S8 menjadi Ultra HD alias 4K otomatis akan semakin mempuni ketika smartphone ini di gabungkan dengan perangkat Virtual Reality (VR) yang saat ini sudah mulai berkembang.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 sendiri masih belum banyak di ketahui, namun mengutip kabar yang ada pada halaman sumber, setidaknya ponsel ini akan datang dengan baterai berkapasitas besar dan akan di dorong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 830 yang dibut menggunakan proses FinFET 10nm. Yang itu berarti bahwa ponsel ini akan datang dengan performa yang jauh lebih unggul dari generasi sebelumnya. Sayangnya sejauh ini belum ada kabar yang mengatakan bahwa ponsel ini akan mendukung sertifikasi IP68 atau tidak.

Tak hanya sampai disitu saja kabar mengenai hp Samsung Galaxy S8, karena digadang-gadang ponsel ini nantinya akan mengusung kamera ganda sebagai pembaharauan dari generasi sebelumnya. Dan untuk urusan kameranya, diketahui Samsung akan menyerahkannya pada Samsung Motors (Samco) sebagai perancangnya. Belum ada kabar kapan sebenarnya ponsel ini akan di resmikan, namun di perkirakan hp Smasung Galaxy S8 ini tidak akan hadir hingga bulan Februari mendatang.


Advertisement