Hp Samsung Galaxy A9 Terlihat Usung Snapdragon 620

Detekno.com – Lagi-lagi bocoran Hp Samsung Galaxy A9 kembali terlihat di salah satu database software Benchmark, dimana dari hasil pengujian tersebut tentu menjadi acuan baru bagi setiap pecinta ponsel samsung yang sudah tak sabar menantika kehadirakan ponsel terbaru samsung ini. Melaluai Geekbenck, dengan jelas ponsel yang diketahui menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 620 SoC (MSM8976).

Menariknya lagi seperti dilansir Detekno.com dari laman GSMarena (22/11/2015), ponsel ini secara remsi tetangkap mempunyai nomor model SM-A9000. Bahkan tak hanya memperlihatkan nomor modelnya saja, pada database yang terkuak dari situs Geekbench Browser, Hp Samsung Galaxy A9 juga terlihat menggunakan sistem operasi Android Lollipop.

Bocoran Samsung Galaxy A9

Bocoran Samsung Galaxy A9 (Foto : GSMarena)

Selain itu masih pada segi hardware, ponsel terbaru yang di klaim menjadi hp Samsung Galaxy A9 ini juga terlihat mempuyai sebuah prosesor 8 inti alias Octa Core yang akan berdampingan dengan chipset Snapdragon 620 tersebut dan berjalan pada empat inti di ARM Cortex-A72 dan empat inti lainnya berjalan di ARM Cortex-A53.

Sementara bila melihat gambar yang tertara diatas, sepertinya Hp Samsung Galaxy A9 ini akan di bekali sebuah Ram berukuran 3GB yang pastinya akan berkerja secara sempurna mendampingi perangkat hardware yang lainnya. Sementara selain pada gambar terlihat nomor model, jeroan dan kapasitas ram yang akan di gunakan, seperti bisa sobat lihat, terdapat juga hasil uji benckmark dari hp samsung ini.

Dimana dari gambar diatas, bisa di simpulkan bahwa hp Samsung Galaxy A9 dengan nomor model SM-A9000 mempunyak skor single core mencapai 1.446 dan pada pengujian multi corenya terluar mampu meraih skor 4.134. Diman dari dua angka pengujian tersebut, juga bisa di katkan jauh lebih baik dari kabar mengenai ponsel ini pada September lalu yang hanya mampu meraih skor 1.325 saja.

Dengan di gunakannya chipset, ram, prosesor hingga sistem operasi yang di milikinya dikatkan pula bahwa hasil skor terseut mampu mengalahkan skor dari Snapdragon 810. Akan tetapi benar tidaknya handphone ini akan menggunakan rangkaian ponsel diatas, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Samsung, oya selain memperlihatkan Spesifikasi Samsung Galaxy A9, dilaman sumber juga tertulis bahwa Samsung dikabarkan tengah bekerja untuk menciptakan perangkat penerus Galaxy A3, Galaxy A5 dan serta Samsung Galaxy A7.


Advertisement