Hp Samsung Anti Air, 3 Rekomendasi Terbaik dengan Desain Elegan di Tahun 2019!

Hp Samsung Anti Air – Ponsel tahan air telah menjadi masalah besar baru-baru ini, dengan produsen ingin membicarakan kemampuan ponsel mereka untuk bertahan hidup dalam dunking. Namun, ‘tahan air’ adalah sesuatu yang keliru. Pada kenyataannya, telepon yang dijual saat ini tahan air, karena mereka tidak dapat menahan air dalam keadaan apa pun.

Apapun, yang terbaik dari ponsel ini tidak akan membuat Anda kering bahkan jika Anda berhasil merendamnya sepenuhnya. Belum semua ponsel anti air – umumnya fitur model kelas atas. Tetapi produsen besar memprioritaskan waterproofing untuk saluran premium mereka, dan itu umumnya berarti kisaran yang lebih terjangkau akan segera menyusul. Kali ini Detekno akan memberikan rekomendasi Hp Samsung Anti Air yang bisa sobat jadikan pilihan tentang opsi ponsel tahan air terbaik saat ini.

 

Hp Samsung Anti Air, 3 Rekomendasi Terbaik dengan Desain Elegan di Tahun 2019!

 

  1. Samsung Galaxy S10

Jika Anda mencari smartphone terbaru dengan semua fitur baru, layar melengkung, dan teknologi tahan air tingkat tinggi yang tersedia, Samsung sudah Anda miliki. Smartphone terbarunya, Galaxy S10, adalah salah satu smartphone terbaik di pasaran saat ini. Dan dengan spesifikasi seperti ini, tidak heran mengapa.

  •     Kamera belakang 16 dan 12 megapiksel, kamera depan 10 megapiksel
  •     RAM 6GB
  •     Layar AMOLED Dinamis 5,8 inci
  •     Prosesor Qualcomm Snapdragon 855
  •     Menjalankan Android 9 Pie dengan Samsung One UI
Hp Samsung Anti Air

Samsung Galaxy S10

Adapun S10 tahan air, dapat bertahan hingga 5 kaki air hingga 30 menit, memberikan sertifikasi IP68, memberikan peringkat yang sama dengan iPhone XS dan Samsung Note 9. Ini bukan peningkatan besar dibandingkan Pendahulu Samsung Galaxy S9.

 

2. Samsung Galaxy Note 9

Note 9 adalah ponsel termahal Samsung. Namun, itu dikemas dengan fitur-fitur canggih termasuk layar AMOLED 6,4 inci yang besar, prosesor Snapdragon 845 yang kuat dan sejumlah besar RAM. Ia bahkan dikemas dalam stylus untuk pencatatan dan kontrol kamera.

Ini menjalankan Android 8.1 dengan overlay Samsung skin sehingga tidak sebersih versi Android seperti yang Anda dapatkan dengan ponsel Google, tetapi masih super mudah digunakan. Namun, Note 9 adalah ponsel yang hebat jika Anda mencari perangkat yang unggul di tempat kerja dan bermain.

  •     Kamera belakang ganda 12MP, kamera depan 8MP
  •     RAM 6GB
  •     Layar Super AMOLED 6,4 inci
  •     Prosesor Snapdragon 845
  •     Menjalankan Android 8.1
Hp Samsung Anti Air

Samsung Galaxy Note 9

Dalam hal ketahanan air, Note 9 memiliki peringkat IP68 dan dapat bertahan setengah jam dalam 1,5 meter (hampir 5 kaki) air tawar. Bukan seseorang yang ingin melakukan scuba diving, tetapi menjatuhkannya di kolam yang dangkal tidak boleh menjadi akhir dunia.

 

3. Samsung Galaxy S10e

Samsung Galaxy S10e memiliki banyak fitur yang sama dengan S10 yang lebih mahal, tetapi harganya lebih murah $ 250. Jadi, apa tangkapannya? Nah, kecuali Anda benar-benar ke tepi layar melengkung, tidak ada. Sebagai gantinya, S10e adalah opsi nilai yang baik bagi siapa pun setelah terobosan teknologi, tanpa merusak bank.

  •     Kamera belakang 12 dan 16 megapiksel, kamera depan 10 megapiksel
  •     Dynamic AMOLED 6,8 inci
  •     RAM 6 atau 8GB
  •     Qualcomm Snapdragon 855
  •     Menjalankan Android 9 Pie dengan Samsung One UI
Hp Samsung Anti Air

Samsung Galaxy S10e

S10e juga memiliki kredensial kedap air yang sama dengan saudara S10 yang lebih mahal – dapat bertahan dunking hingga 5 kaki selama setengah jam.

 

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Rating Tahan Air

Meskipun semua ponsel ini dapat melakukan dunking dalam air, bahkan beberapa selama setengah jam, tidak satu pun yang benar-benar ‘tahan air.’ Sebaliknya, ponsel ini semuanya ‘tahan air’ dan dengan derajat yang berbeda. Dalam praktiknya, perbedaan ini berarti bahwa meskipun Anda dapat menjatuhkan ponsel ini ke dalam air, secara tidak sengaja atau sebaliknya, mereka tidak sepenuhnya kebal terhadap kerusakan air.

 

Peringkat IP Dijelaskan

Ponsel, dan teknologi lainnya, diukur terhadap kerusakan air menggunakan peringkat IP. Semua ponsel di atas diberi peringkat untuk tingkat perlindungan IP67 atau IP68. Angka pertama dalam peringkat IP menunjukkan daya tahan perangkat dalam menghadapi benda fisik (pasir, kotoran, dll.). Angka kedua mengacu pada perendaman air. Angka ‘1’ berarti bahwa ponsel Anda hanya dapat bertahan beberapa tetes hujan saja. Angka 8, di sisi lain, berarti Anda harus dilindungi perendaman air selama 30 menit di pabrik dengan kedalaman lebih dari 3 kaki.

 

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Telepon Tahan Air

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih ponsel tahan air di luar peringkat IP-nya. Meskipun sebagian besar perangkat ini aman untuk dijatuhkan di toilet atau menumpahkan segelas air, mereka sangat bervariasi dalam hal spesifikasi lainnya.

 

  • Prosesor

air percikan smartphone Otak smartphone, prosesor dapat membuat semua perbedaan untuk penggunaan perangkat Anda sehari-hari. Jika Anda ingin menjalankan banyak aplikasi, mengambil banyak gambar, dan menghindari gangguan dan macet, pastikan prosesor Anda dapat menangani seberapa banyak Anda menggunakan ponsel.

  • Ukuran layar

Besar atau kecil, melengkung atau lurus, takik atau tidak, menentukan layar yang tepat adalah kuncinya. Jika Anda mencari pengalaman mendalam, semakin besar semakin baik. Mengoperasikan kamera ponsel di bawah air tidak mudah, misalnya, sehingga layar yang lebih besar dapat membuat segalanya lebih sederhana.

  • Sistem operasi

Pertanyaan lama: iOS versus Android. Pada titik ini dalam permainan, pilihan ada di tangan Anda. Mereka berdua memiliki pro dan kontra, dan loyalitas tampaknya menjadi kekuatan pendorong akhir-akhir ini. Apple telah tertinggal di belakang pada ponsel tahan air sejauh ini, tetapi sekarang bahwa setiap orang memiliki andil dalam permainan, supremasi tahan air siap untuk diperebutkan.

  • Kualitas Kamera

Generasi terbaru dari smartphone benar-benar meningkatkan kualitas foto, dan dengan kamera ponsel yang muncul di mana-mana dari papan iklan ke Instagram, produsen tahu bahwa ini adalah fitur yang penting. Jika Anda tertarik pada fotografi bawah laut, tantangan utama Anda adalah berkurangnya cahaya dan bisa mengoperasikan kamera itu sendiri. Untungnya, kualitas gambar yang rendah cahaya dan stabilisasi gambar telah meningkat pesat.

  • Keamanan

Ponsel anti air aman terhadap air dan pasir, tetapi Anda ingin tahu bahwa perangkat Anda aman jika dibiarkan di tempat berjemur tanpa pengawasan. Memilih ponsel dengan langkah-langkah keamanan yang memadai, seperti pembaca sidik jari atau ID Wajah, dapat mencegah Anda dari pencurian identitas, uang, atau data Anda. Baik Apple dan Google sekarang memiliki fitur pelacakan telepon yang kuat untuk menemukan perangkat yang hilang atau menguncinya dari jarak jauh.

 

Demikian ulasan mengenai rekomendasi Hp Samsung Anti Air yang bisa sobat Detekno pilih. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi sobat yang ingin membeli Hp Samsung Anti Air di tahun ini.