HP RAM 4GB, Vivo V3 Max Akhirnya Meluncur di Indonesia


Detekno.com – Butuh 1 bulan saja untuk Vivo bawa Vivo V3 Max ke Indonesia. HP Android RAM 4 GB ini secara global dirilis pada bulan April 2016 dengan menawarkan spesifikasi yang gahar dan banderol harga yang murah. Perusahaan asal China tersebut memang acap kali membuat sebuah gebrakan baru dan sepertinya ini bisa menjadi pilihan lain bagi sobat yang mencari HP Android RAM 4 GB selain Xiaomi Mi 5.

Dari segi jeroannya, Vivo V3 Max membawa prosesor Snapdragon 652 berotakkan Octa Core 1.8 Ghz. Yang cukup ampuh untuk membuka banyak permainan bergrafis tinggi. Sobat akan menikmati sebuah kelancaran dan kenyamanan saat mengoperasikan Smartphone ini untuk pemakaian social media terutama bagi sobat yang hobi dan punya banyak akun social media. Berpindah ke satu aplikasi sosmed ke aplikasi sosmed lainnya tanpa menutup aplikasi sebelumnya akan tetap lancar berkat RAM yang dibawa oleh V3 Max.

HP RAM 4GB, Vivo V3 Max Akhirnya Meluncur di Indonesia

HP RAM 4GB, Vivo V3 Max Akhirnya Meluncur di Indonesia

Dari halaman Kompas Tekno, Eric Ye yang merupakan Global Product Manager Vivo menyatakan bahwa Vivo V3 Max hanya membutuhkan waktu 5 menit pengisian baterai untuk digunakan memutar music selama 2 Jam. Dikatakan juga bahwa HP Android V3 Max tersebut bisa melakukan pengisian daya lebih cepat dari charger biasa.

Untuk menarik banyak orang khususnya dikalangan para professional, Vivo menghadirkan fitur sensor sidik jari yang ia sematkan pada bagian belakangnya. Vivo mengklaim bahwa sensor sidik jarinya ini bisa membuka layar hanya dalam waktu 0.2 detik. Tergolong cukup cepat dan responsive. Namun sayangnya perangkat yang dirilis pada bulan Mei 2016 secara resmi di Indonesia ini, masih berjalan di Android Lollipop belum ada kabar apakah ia akan mendapatkan update Android M atau tidak.

Untuk kemampuan kameranya, V3 Max mengandalkan kamera beresolusi 13 MP dibagian belakang dan 8 MP untuk bagian depan. Sehingga bisa dibilang selain cocok untuk sobat yang gemar membuka banyak aplikasi social media, V3 Max juga cocok untuk deteknokers yang hobi selfie serta melakukan fotografi melalui Smartphone.

Untuk kapasitas penyimpanannya sudah disediakan ruang internal sebesar 32 GB dan masih bisa diperluas lagi lewat microsd yang mampu menampung file sebanyak 128 GB. Jika sobat deteknokers tertarik untuk membeli Smartphone ini maka sobat harus menyiapkan dana sekitar 4,9 juta rupiah guna mendapatkan HP Android Vivo RAM 4 GB ini. Dan rencananya Vivo akan menjual V3 Max pada akhir bulan Juni mendatang. Disini juga bisa kita ketahui bahwa Vivo tidak ingin menyia-nyiakan momen lebaran yang memang menjadi momen paling bagus bagi para vendor Smartphone lokal maupun luar untuk menawarkan produknya di Indonesia.


Advertisement