HP PowerUp Backpack, Ransel Pintar Bisa Jadi Powerbank

Banner

Detekno.com – Pernahkah sobat deteknokers berpikir, ada sebuah tas atau ransel yang bisa mengisi daya baterai di perangkat gadget yang kita miliki ?. Jadi saat kita memasukkan sebuah laptop, smartphone atau tablet ke dalam tas maka kita bisa sekalian mengisi baterainya. Sehingga saat mau dipakai, baterai gadget kita sudah terisi penuh. Kabar gembiranya, HP sudah merilis sebuah ransel pintar seperti apa yang kita pikirkan tadi. Ransel pintar tersebut diberi nama HP PowerUp Backpack. Ini memang sebuah hal yang baru bagi HP yang memang jarang merilis sebuah Smartphone di tahun 2016.

HP PowerUp Backpack di desain seperti tas ransel pada umumnya. Hanya saja dari bahannya agak berbeda dari ransel biasa. Dikarenakan pada bagian tas tersebut ada baterai berkapasitas 22400 mAh. Kemampuan HP PowerUp Backpack tersebut diantaranya bisa mengisi 3 jenis perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan. Ketiga jenis perangkat tersebut diantaranya adalah laptop yang berukuran mencapai 17,3 inci, Tablet dan Smartphone. Ransel pintar ini juga diklaim bisa mengisi daya baterai smartphone hingga 10 kali. Lalu untuk mengisi daya baterai Tablet mencapai 3 kali.

HP PowerUp Backpack, Ransel Pintar Bisa Jadi Powerbank

HP PowerUp Backpack, Ransel Pintar Bisa Jadi Powerbank

HP mengungkapkan bahwa tas ini bisa kompatibel dengan laptop buatannya serta ponsel android atau tablet yang tidak mengusung USB Type C. Jadi sudah jelas bahwa untuk pengguna Samsung Galaxy Note 7 tidak bisa menggunakan fasilitas ransel pintar milik HP tersebut. Ransel baru buatan HP ini juga dilengkapi dengan sensor panas yang berguna untuk memantau suhu dalam ransel tersebut. Dan akan secara otomatis menyesuaikan bila itu diperlukan. Dilansir dari halaman Phonearena, HP PowerUp Backpack dibuat dengan material berbahan kanvas yang tahan lama serta mampu menahan air.

HP juga menyediakan sebuah jas hujan didalam HP PowerUp Backpack, yang sangat berguna saat kondisi cuaca sedang hujan. Jadi sobat deteknokers tidak perlu khawatir lagi soal perangkatnya yang akan kemasukan air. HP PowerUp Backpack juga dirancang dengan standarisasi keamanan saat penggunanya melakukan penerbangan. Lalu berapa harga HP PowerUp Backpack ini ?. Yah dari kelebihan yang ia tawarkan, harga ransel pintar milik HP ini terbilang cukup mahal untuk sebuah ransel karena mencapai USD $199.

Jika sobat deteknokers merasa harga itu memang pantas untuk sebuah ransel pintar yang bisa mengisi 3 jenis perangkat sekaligus. Maka sobat bisa melakukan pemesanan di situs E-Commerce ternama yakni Amazon.com.


Advertisement