Hp Meizu Terbaru Kabarnya Memakai Snapdragon 820

Banner

Detekno.com – Setelah muncul kabar performa chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang merupakan chipset mobile terbaru dari Qualcomm ini sekarang tinggal kabar mengenai pemakai Qualcomm Snapdragon 820 yang disebut-sebut mengarah ke Hp Flagship Meizu terbaru. Rumor ini menandakan bahwa akan banyak Smartphone Flagship yang memakai Snapdragon 820 setelah Xiaomi Mi 5 dan LG G5 kini giliran HP Meizu Flagship yang kabarnya akan memakai chipset tersebut.

Walau seri sebelumnya yakni Snapdragon 810 mengalami permasalahan overheat yang tampak sekali masalahnya di Sony Xperia Z5, akan tetapi pihak Qualcomm mengatakan bahwa chipset teranyar ini tidak akan mengalami masalah panas yang berlebihan. Yah klaim ini memang bisa jadi benar mengingat sudah beberapa vendor yang akan memakai chipset tersebut.

Hp Meizu Terbaru Kabarnya Memakai Snapdragon 820

Hp Meizu Terbaru Kabarnya Memakai Snapdragon 820 | Ilustrasi

Meizu yang menjadi vendor China yang sukses dipasaran dan bersaing ketat dengan Xiaomi, juga akan memakai chipset terbaru Qualcomm guna bersaing dengan Xiaomi yang sudah beberapa kali mengungkap Xiaomi Mi5, rumor terakhir membocorkan soal gambar panel depan HP Xiaomi Mi 5.

Seperti detekno.com lansir via Gizmochina (12/12/2015) bahwa vendor ternama asal China ini dikabarkan akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 820. Dimana  rumor ini diperbicangkan oleh orang dalam Meizu. Tapi pihak Meizu masih membantah akan mengadopsi Qualcomm Snapdragon 820 di HP Flagship Meizu terbarunya.

Berbicar soal HP Flagship Meizu, vendor asal China ini sudah meluncurkan banyak HP Flagship dipasaran yang terbaru adalah Meizu Pro 5 Mini yang siap dipasarkan pada awal tahun 2016 harga Meizu Pro 5 mini dikabarkan akan mencapai 5.4 Juta rupiah dengan harga semahal itu sobat deteknokers sudah memiliki sebuah Smartphone berlayar 4.7 Inches dengan resolusi Full HD. Dibagian performa, ia sudah didukung chipset Mediatek Helio X20 dan RAM 4 GB.

Ada satu lagi HP Flagship Meizu terbaru yakni Meizu Pro 5 Gold yang sudah terlebih dahulu dikenalkan pada bulan September 2015. Berbeda dari Meizu Pro 5 Mini, sektor hardware yang dipakai Meizu Pro 5 Gold adalah chipset Exynos 7420 dari Samsung, berlayar 5.7 Inches resolusi Full HD dengan panel Super AMOLED. Berbicara soal harga Meizu Pro 5 Gold ia dibanderol paling murah 6.4 Jutaan yang memiliki RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.


Advertisement