Hp Meizu MX6 Dikabarkan Punya 2 Versi ?


Detekno.com – Seperti tak ingin tertinggal jauh dari kompetitornya, hp Meizu MX6 yang siap di hadirkan Meizu sebagai perangkat terbaru mereka di segmen atas baru-baru ini kembali menjadi sorotan media karena dikabarkan bahwa nantinya ponsel yang satu ini akan hadir dalam dua model pilihan memori. Kabar terbaru yang kami peroleh dari halaman Gizmochina.com ini tentu saja membuktikan bahwa Meizu pun bisa menghadirkan opsi pilihan lain dalam pemasaran sebuah smartphone.

Mencuapnya kabar mengenai hadirnya dua model pilihan hp Meizu MX6 ini tentunya juga membuat sebagian besar masyarakat yang sudah menantikan smartphone ini akan semakin dibuat penasaran dengananya. Terlebih dari dua pilihan kapasitas yang menjadi kabar terhangat akhir pekan ini memperlihatkan kapasitas yang cukup besar yakni Ram 3GB dengan pilihan internal memori seluas 32GB dan RAM 4GB dengan bekalan memori seluas 64GB, yang otomatis akan menjadikannya semakin menarik.

Hp Meizu MX6 Dikabarkan Hadir Dua Versi

Hp Meizu MX6 Dikabarkan Hadir Dua Versi

Bahkan sama seperti informasi Spesifikasi Meizu MX6 yang sudah ada beberpa waktu lalu, perangkat ini juga kembali diklaim akan membawa sebuah dapur pacu yang cukup unggul. Yang mana dari informasi yang tersirat di halaman sumber, produk anyar dari Meizu ini akan diperkuat dengan chipset besutan MediaTek dengan seri Mediatek Helio X20 SoC yang tentunya akan diperkuat dengn prosesor yang sudah mengadopsi arsitektur 64-Bit hanya saja belum di ketahui berapa clock speed yang akan di tawarkannya.

Siap menjadi model smartphone terbaik dari Meizu, hp Meizu MX6 juga di ketaui akan membawa sebuah bentang layar berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta dikabarkan akan memiliki lapisan pelindung berupa gorilla glass 3. Kemudian guna membuatnya terlihat lebih sempurna, produk yang satu ini di ketaui akan di perkuat menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 yang akan semakin cantik dengan penggunaan user interface Flyme OS.

Spesifiksi hp Meizu MX6 lainnya yang juga tak bisa dibilang biasa adalah sektor fotografi alias kamera, karena dalam warta terbaru yang ada, produk ini juga di jelaskan akan membawa lensa kamera berukuran 20.7 Megapiels yang di tempatkan Meizu sebagai lensa kamera utama, seentara pada bagian depan diketahui akan di sertrakan sebuah lensa kamera berukuran 8 MP. Oya bahkan lebih menariknya lagi, hp Meizu MX6 ini pun disebut-sebut akan membawa baterai 4.000 mAh sebagai sumber dayanya.


Advertisement