Hp Meizu M3 Note Terlihat Di AnTuTu Dengan Helio P10


Detekno.com – Rencana Meizu untuk merlis hp Meizu M3 Note pada tanggal 6 April 2016 mendatang memang sepertinya bisa dikatkan semakin menguat, pasalnya dari hari kehari informasi terkait salah satu ponsel yang masuk dalam jajaran 7 smartphone Meizu yang akan di hadirkan pada tahun ini makin gencar. Dan yang terbaru, kabarnya smartphone ini sudah menyambangi situr Benchmark AnTuTu untuk pengujian.

Kabar terbaru yang kami dapatkan dari halaman GSMarena.com (29/03/2016) ini sepertinya mengungkap setidaknya sedikit spesifikasi yang akan di sertakan pada hp Meizu M3 Note. Dimana dari hasil screenshot benchmark AnTuTu ponsel ini memang sepertinya benar akan memiliki sebuah layar dengan kualitas Full HD dengan bentang seluas 5.5 inci. Yang mana bila benar demikian tentu saja seri Meizu M3 Note akan menjadi pengisi pasar phablet.

Hp Meizu M3 Note Terlihat Di AnTuTu Dengan Helio P10

Hp Meizu M3 Note Terlihat Di AnTuTu Dengan Helio P10

Rincian spesifikasi Meizu M3 Note yang lainnya adalah sektor dapur pacunya dimana dari database yang ada, terlihat jelas bahwa seri hp terbaru Meizu ini memiliki chipset MediaTek Helio P10 MTK MT6755m yang dalam gambar tersebut akan di perkuat oleh pengolah grafis bertipe Mali-T86. Adapun menjadi bagian dari ponsel terbaru Meizu, handset ini juga menawarkan sajian yang menarik karena terlihat adanya dua model berbeda.

Yakni model Ram 2GB dengan kapasitas internal memori 16GB dan juga model Ram 3GB dengan kapasitas internal memori seluas 32GB, yang dalam hal ini tentu saja akan sangat memperngaruhi harga Meizu M3 Note nantinya. Bergeser pada bagian atas dari hasil screenshot benchmark antutu diatas, sepertinya lensa 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan akan menemani ponsel ini. Sementara untuk spesifikasi lainnya, kabarnya sisitem operasi Android Lollipop 5.1 akan menjadi basis pengoperasiannya.

Bukan saja hanya sampai disitu baterai dengan kapasitas 3.200 mAh pun disebut akan menjadi penyuplai daya dari hp Meizu M3 Note ini. Sehingga bisa dipastikan ponsel ini akan cukup awet ketika di gunakan. Sementara dari informasi yang kami dapatkan, Harga Meizu M3 Note ini diprediksi akan berada pada kisaran $​​122 (Rp 1.6 jutaan) untuk model Ram 2GB dan $​​153 (Rp 2 jutaan) untuk model Ram 3GB, dan benar tidaknya informasi ini ada baiknya kita tunggu bersama hingga 6 April mendatang.


Advertisement