5 HP Lenovo 4G LTE Murah Terbaru 2017

Banner

HP Lenovo 4G LTE – Lenovo, sebagai produsen smartphone yang kini namanya sedang melejit bak roket meluncur ke udara, memiliki banyak produk murah tapi bukan murahan, malah bisa dikatakan punya nilai kualitas yang tinggi, sehingga produk yang diciptakannya patut untuk kita miliki. Selain itu sebagai produsen ternama berbanderol murah, menjadikan produk miliknya lebih dikenal dan lebih memasyarakat.

Karena memang tujuan utama dari produsen asal China in di indonesia adalah, menyuguhkan smartphone berkualitas, khususnya android dengan lebel murah, agar setiap lapisan dan kalangan masyarakat dapat minikmatinya tanpa harus terbeban atau terkendala akan budget. Apalagi dimasa sekarang kebanyakan pengguna sedang mengejar produk smartphone Android yang bisa dijadikan akses internet tercepat yang ada pada saat ini.

Akses internet tersebut merupakan, koneksi internet yang bisa dikatakan sebagai barang baru, karena memang belum lama para provider, baik itu GSM maupun CDMA memperkenalkannya lebih luas ke publik. Dimana nantinya koneksi tersebut dapat memberikan sensasi jelajah yang sangat fantastis, karena sobat deteknokers dapat mendownload ataupun streaming video tanpa tersendat ataupun mengalami buffering pada saat akan memutar video yang sobat deteknokers inginkan.

Untuk itu, bagi sobat deteknokers yang pengen maupun ingin membeli sebuah smartphone dengan embel-embel 4G LTE dari Lenovo dengan harga murah, sobat deteknokers bisa simak beberapa saran HP Lenovo 4G LTE Murah, yang akan kami sajikan lengkap beserta spesifikasi lengkap dan harga terbaru dari HP Lenovo 4G LTE  tersebut, yang akan kami kupas secara lengkap dalam 5 HP Lenovo 4G LTE Murah dibawah ini.

5 HP Lenovo 4G LTE Murah

5 HP Lenovo 4G LTE Murah

5 HP Lenovo 4G LTE Murah

1. HP Lenovo 4G LTE “Lenovo K3 Note”

Harga Rp. 1.800.000
Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
Kecepatan Internet HSPA, TD-SCDMA, LTE, TD-LTE
Operating System Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor / Chipset Mediatek MT6752, Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 / GPU Mali-T760MP2
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Po 3000 mAh

Menyuguhkan akses internet yang cepat dan handal dimiliki oleh smartphone satu ini, bagaiana tidak, Lenovo K3 Note yang bisa dikatakan sebagai produk smartphone baru dari Lenovo ini dibekali fitur Dual SIM, yang salah satunya dapat sobat deteknokers sambungkan dengan koneksi 4G LTE sebagai koneksi utama dan tercepat, disamping itu juga dapat dihubungkngkan dengan koneksi 3G bila ditempat sobat deteknokers belum atau tidak terdapat akses internet tercepat tersebut.

Selain itu, Lenovo K3 Note yang hadir dengan balutan body lumayan lebar karena bentang layar yang dimilikinya mencapai 5.5 inch berfitur IPS, yang dapat menamplkan resolusi gambar dan video kualitas tinggi mencapai 1080 x 1920 pixel, serta tajam dengan raihan angka kerapatan pixel jingga ~401 ppi. Kemudian untuk memaksimalkan hasil gambar, Lenovo K3 Note menggunakan Mali-T760MP2, yang membuat gambr atau gerak video maupun game dapat terlihat jelas secara mendetail diatas layar.

Ditambah dirinya yang mengusung Processor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz Cortex-A53 dan RAM sebesar 2GB, menjadikan multitasking dirasa cepat, terlebih Lenovo K3 Note berjalan di pemrosesan data 64 Bit, yang menjadikan semua terasa cepat, termasuk utuk bermain game, sobat deteknokers dapat menjalankan berbagai game HD lebihlancar dan terbebas dari hambatan, dengan catatan game tersebut kompatible dengan Operating sistem yang digunakan. Dikarenakan K3 Note menggunakan OS Android Lollipop, yang notabennya OS baru dan masih banyak game yang belum kompatible dengannya.

Terus untuk sektor penyimpanan, Lenovo K3 Note memiliki internal 16 Gb yang dapat di ekspansi sampai dengan 32 GB menggunakan Micro SD pada slot eksternal. Sedangkan pada sisi kamera, smartphone dari lenovo in diperkuat dengan 2 kamera resolusi tinggi, yang mana untuk bagian depan terdapat kamera selfie 5 MP, lalu untuk bagian utama menggunakan lensa berukuran 13 MP lengkap dengan Dual LED Tone Flash plus Auto fokus untuk menghasilkan foto terbaik, dan untuk menopang daya dari semua software dan hardware yang ada, Lenovo membenamkan baterai berkapasitas 3000 mAh dari Li-ion, yang diklaim dapat bertahan 6 jam pemakaian mode aktif.

2. HP Lenovo 4G LTE “Lenovo A7000”

Lenovo A7000

Lenovo A7000

Harga Rp. 1,999,000,-
Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)
Memory Internal 8 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor / Chipset Mediatek MT6752m, Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 / GPU Mali-T760MP2
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Li-Po 2900 mAh

Pada peringkat kedua HP Lenovo 4G LTE Murah ditempati Lenovo A7000. Meluncur pada bulan maret 2015 kemarin, smartphone ini langsung mendapat respon yang cukup baik, bahakan pada sebuah situs jual beli, pihak lazada memberitahukan bahwa dirinya sudah menjual hampir ribuan produk smartphone dari lenovo ini dalam waktu yang cukup singkat, mungkin selain harganya yang tidak sampaii dengan 2 juta, Lenovo A7000 juga dibekali fitur lengkap, seperti koneksi 4G LTE yang dibawanya, yang dpat sobat deteknokers hubungkan melalui perntara salah satu sim card dari 2 chip yang dapat dipasang didalam Lenovo A7000.

Melirik pada desain tampilannya, Lenovo A7000 tampil minimalis dan sli dengan ketebalan hanya 8mm,lengkap beserta Layar 5.5 inch HD berfitur IPS, tetapi sayangnya pada smartphone ini Lenovo belum melapisinya dengan gorilla glass atau lapisan pelindung lainnya, jadi sobat deteknokers bila tidak ingin ada goresan pada layar, sobat deteknokers harus melapisinya dengan screen guard ataupun tempered glass, yang bisa didapatkan secara mudah ditoko aksessoris HP atau melalui situ jual beli online.

Lalu bicara soal performa, dapur pacu yang dimilikinya sama persis dengan yang digunkan oleh Lenovo K3 Note, yakni sama-sama menggunakan processor Octa-core tapi dengan clock speed 1.5 GHz dan penyimpanan internal hanya 8 GB. Namun, untuk RAM tetap meggunakan 2 GB serta pengolah grafis dari Mali-T760MP2, yang berjalan diaras OS Android Lollipop dan pemrossan data 64 Bit, sehingga dirinya tetap dapat memberikan performa dan kinerja yang maksimal terhadap para pengguna nantinya.

Kemudian segi fotografi, Lenovo A7000 menawarkan dua kamera, cuma pada sisi belakang ukurannya lebih kecil dibanding K3 Note, yang hanya dengan lensa 8MP berfitur auto fokus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5 MP untuk dapat menghasilkan foto selfie yang berkualitas. Selanjutnya untuk memberikan ketahanan pemakaian lama, Lenovo A7000 menyematkan baterai sebesar 2900 mAh, yang dapat sobat deteknokers gunakan hingga 16 jam pemakaian pada mode bicara tanpa memainkan game terus menerus.

3. HP Lenovo 4G LTE “Lenovo A6000 Plus”

Lenovo A6000 Plus

Lenovo A6000 Plus

Harga Rp. 1,788,000,-
Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 / GPU Adreno 306
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Po 2300 mAh

Lebih menekan pada sektor Audio, Lenovo A6000 yang menjadi HP Lenovo 4G LTE ke3 dilengkapi fitur Dolby Digital Plus, yang dapat memberikan efek suara lebih bagus dan lebih nyaman pastinya ditelinga. Sedangkan pada fitur lainnya, tak ada yang mewah, dirinya hanya dibekali fitur standart seperi wifi, blutooth dan poert micro usb v2.0. Tapi, dirinya cukup mencolok dalam segi konektifitas data, karena Lenovo A6000 hadir dengan dua pilihan akses internet cepat, yakni 4G LTE Cat4 dan 3G, yang dpat menghantarkan sobat detknokers kedalam dunia internet yang serba cepat dalam rentan waktu yang lama, berkat baterai 2300 mAh yang dibawanya.

Untuk tampilannya, Lenovo A6000 Plus memiliki dimensi ukuran 141 x 70 x 8.2 mm, yang dibalut dengan material plastik dengan desain mengkotak panjang, membuat smartphone ini cukup ringan dengan bobot 128g dan nyaman digenggam serta digunakan dalam waktu lama ditangan. Beralih ke sektor kamera. Sobat deteknokers disandingkan dengan dua kamera pada posisi depan belakang, dengan ukuran 2 MP dan 8 MP, yang dapat digunakan pada siang maupun malam, dengan hasil jelas berkat LED Flash + auto fokus yang ditempatkan pada sisi belakang.

Apa yang sobat deteknokers peroleh semakin sempurna, dengan digunakannya layar IPS berukuran 5.0 inch, yang dapat menampilkan hasil foto maupun video yang diperoleh dari kamera belakang ataupun depan dengan resolusi HD 720 x 1280 pixel, membuat semua yang ada diatas layar terlihat jernih dan apik. Lantas pada sistem pengoprasiannya, Lenovo A6000 Plus berjalan diatas OS Android KitKat, yang tampil menarik dengan ikon dan menu khas dari lenovo , yaitu menggunakan Lenovo Vibe UI 2.0.

Sementara itu, untuk mendongkrak performanya, Lenovo A6000 Plus ditenagai Snapdragon 410 dengan empat inti processor berkecepatan 1.2 GHz Cortex A53, kemudian pada GPU tersedia Adreno 306, yang semakin maksimal dengan adanya RAM 2GB, terlebih dengan adanya ruang simpa internal yang luasnya sampai dengan 16 GB, membuat lenovo apat dengan lega memproses data aplikasi yang sobat deteknokers tambahkan didalam Lenovo A6000 Plus, dan bila masih merasa kurang, sobat deteknokers dapat meng’ekspansi dengan micro sd berkapasitas 32 GB.

4. HP Lenovo 4G LTE “Lenovo P70”

Lenovo P70

Lenovo P70

Harga Rp. 2,685,500,-
Kartu Sim Dual SIM stand-by (Micro SIM)
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
Kecepatan Internet UMTS (384 kbit/s ), HSPA+, LTE Cat 4 (51.0 Mbit/s , 150.8 Mbit/s )
Operating System Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor / Chipset MediaTek MT6752, ARM Cortex-A53, Octa core 1,7 GHz / ARM Mali-T760 MP2
Kamera Belakang 13 MP, 4800 x 2704 pixels, LED, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, Touch focus, Face detection, Video 1920 x 1080 pixels @30 fps
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh

Sama halnya dengan tipe A6000 Plus pada sisi tampilan layar yang mengusung jenis IPS dan resolusi HD untuk menampilkan hasil gambar. Lenovo P70 juga memiliki kemampuan yang tak kalah tangguh dengan A6000 Plus, yang mana lenovo menyematkan Processor octa core, yang dapat sobat deteknokers pacu hingga clock speed 1.7 GHz, yang dikombinasikan dengan ram berukuran 2 GB pada arsitektur 64 Bit, yang membuat dirinya smeakin kenceng dalam memproses data aplikasi yang berjalan dibelakang layar ataupun yang sedang dibuka oleh sobat deteknokers.

Bermain game menjadi lebih menyenangkan dengan adanya ARM Mali-T760 MP2 pada posisi pengolah grafis, dimana GPU tersebut dapat menampilkan olehan grafis 3D secara maksimal, sehingga game berat dan berkelas yang sobat deteknokers mainkan, dapat berjalan secara lancar. Kapasitas ruang simpan yang dibawanya juga cukup besar, sampai 16 GB yang dapat diperluas dengan eksternal memory berupa micro sd yang memiliki batasan tertinggi sebesar 32 GB. Hebatnya lagi, Lenovo P70 dibekali baterai monster berkapasitas 4000 mAh berfitur Non-removable, yang dapat bertahan pada mode standby sekitar 732 jam pada koneksi 4G.

Namun, cukup cukup disayangkan, pada sistem pengoprasiannya, Lenovo P70 belum menggunakan OS Android Lollipop, melainkan berjalan pada operating sistem Android Kitkat. Akan tetapi untuk urusan konektifitas, Lenovo P70 sangat bisa diandalkan untuk diajak menjelajah dunia maya dengan kecepatan yang sangat fantastis, yaitu sampai dengan 150 / 50 Mbps, melalui koneksi 4G LTE Cat4 yang dapat diaksesnya. Kemudian untuk fitur lain, terbilang standard dengan wi-fi, blutooth v4.0 befitur A2DP, dan micro usb v2.0.

Tapi berbeda dengan yang dibawakan kepada Tipe A6000 Plus , Lenovo P70 yang menjadi urutan ke empat pada HP Lenovo 4G LTE Murah ini lebih unggul dalam hal fotografi. Lenovo P70 diperkuat dengan kamera belakang yang memiliki lensa besar berukuran 13 MP with LED Flash & auto fokus sebagai fitur utama, yang dilengkapi fitur tambahan berupa Continuous shooting dan Digital Zoom untuk memperoleh hasil yang lebih jelas dan tajam, yang dapat melakukan rekam video dengan kualitas Full HD kecepatan 30 fps.

5 HP Lenovo 4G LTE  “Lenovo S60”

Lenovo S60

Lenovo S60

Harga Rp. 2,490,000,-
Kartu Sim Dual SIM (Micro-SIM/Nano-SIM, dual stand-by)
Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal 8 GB, Ekstenal microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Operating System Android OS, v4.4.4 (KitKat)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 / Adreno 306
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai Non-removable Li-Po 2150 mAh

Harga HP Lenovo 4G LTE tipe S60 cukup lumayan, tetapi masih dalam kisaran angkan 2 juta’an saja, jadi bida dimasukan dalam kategori HP Lenovo 4G LTE Murah, meski kami tempatkan pada posisi kelima.Bagi sobat deteknokers yang memiliki dua kartu sim gsm berbeda, dapat diaktifkan semua pada smartphone satu ini, tetapi harus diubah ukurannya terlebih dahulu menjadi seukuran micro sim / Nano sim untuk tetap data digunakan pada HP Lenovo 4G LTE satu ini.

Performa dan kinerja yang dihasilkan sukup tangguh untuk melibas game-game berformat besar dan berkualitas HD, karena dirinya memiliki dapur pacu dengan komponen hardware berkualitas didalmnya, seperti processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz, Adreno 303, yang ditambah ram berukuran 2GB, lalu pada posisi internal memory terdapat 8 GB yang dapat diekspansi menggunakan micro sd 32 GB, apalagi Lenovo S60 menggunakan pemrosesan data 64Bit, yang dijamin cepat dan lancarar dalam menjalankan semua fitur dan aplikasi bawaan ataupun aplikasi yang sobat deteknokers intas baru didalamnya.

Kemudian, bagi sobat deteknokers yang doyan selfie, Lenovo S60 mneyediakan kamera depan dengan lensa 5MP befitur wide angel yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie pada kemiringan 80 derajat lebih. Kemudian pada bagian belakang, Lenovo S60 menyematkan kamera dengan resolusi 13 MP berfitur LED Flash dan auto fokus yang dapat digunakan untuk merekam video dan menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang tajam dan jelas. Sedangkan pada sektor suplai daya, dirinya diperkuat baterai berkapasitas 2150 mAh berfitur non removable.

HP Lenovo 4G LTE

HP Lenovo 4G LTE

Bagaimana sobat deteknokers, dari kelima pilihan diatas, sobat mau pilih HP Lenovo 4G LTE Murah yang nomer berapa?, tak usah ragu akan kemampuannya, karena bisa dibilang semua yang kami pilihkan pada 5 HP Lenovo 4G LTE diatas sudah mendukung akan pemrosesan data 64 Bit dan RAM besar berukuran 2GB, yang dijamin kenceng dalam menjalankan semua yang sobat deteknokers jalankan, termasuk game dan ketika menggunakan kamera, karena jeda waktu antara foto satu ke foto berikutnya termasuk cepat dikelasnya.

Baca juga : 5 Hp Acer Murah Bespesifikasi Ram 1GB

Sudah gitu, 5 HP Lenovo 4G LTE yang kami sebutkan, bida didaptkan hanya dengan kisaran harga 2 juta’an, bahkan bila sobat deteknokers hanya memiliki budget minim, sobat deteknokers dapat menjadikan Lenovo A6000 Plus yang menempati HP Lenovo 4G LTE ke 3 sebagai pilahnya, karena untuk smartphone tersebut memiliki harga paling murah diantara 5 HP Lenovo 4G LTE yang kami sebutkan. Sekian yang dapat kami sampaikan , semoga pa yang kami informasikan mengenai 5 HP Lenovo 4G LTE Murah diatas bermanfaat untuk sobat deteknokers yang sedang mencari-cari sebuah hp sebagai teman baru di tahun 2015.


Advertisement