HP iPhone 7 Pakai RAM 2 GB dan Memori Internal 32 GB

Detekno.com – Kabar mengenai HP iPhone 7 kembali muncul setelah kemarin kami mendapatkan bocoran soal baterai dan desain Apple iPhone 7 kini kami mendapatkan bocoran mengenai kapasitas penyimpanan internal dan RAM yang akan dipakai oleh HP Apple Flagship ini.  Smartphone iPhone 7 yang akan dirilis pada akhir tahun 2016 ini tampaknya akan dipersiapkan sebagai pemutus tradisi lama Apple di pembuatan Apple iPhone yang selalu membawa varian terendah dengan memori internal 16 GB.

Dilansir dari halaman Mobipicker, Kevin Wang mengungkapkan bahwa Riset pasokan komponen iPhone terbaru akan membawa RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Kevin Wang sendiri adalah Director Of Market Research Firma HIS Technology di China yang juga dikenal sebagai salah satu orang yang selalu memberikan informasi yang akurat. Pernyataannya soal iPhone 7 bawa RAM 2 GB dan ROM 32 GB ia sampaikan di halaman resmi Weibonya.

HP iPhone 7 Pakai RAM 2 GB dan Memori Internal 32 GB

HP iPhone 7 Pakai RAM 2 GB dan Memori Internal 32 GB

Buat sobat deteknokers yang merupakan Fanboy pastinya selalu merasa risih jika Apple selalu merilis HP Apple dengan varian terendah 16 GB dan varian tertinggi 64 GB. Para pelaku industry pun sebenarnya sudah merasakan bahwa kapasitas penyimpanan internal 16 GB sudah sangat ketinggalan jaman, karena seiring waktu berjalan kebutuhan kapasitas penyimpanan untuk file seperti Aplikasi, Musik, Video atau Game lebih besar dari tahun tahun lalu. Pastinya sobat juga merasakan bukan semakin banyaknya Game yang harus diunduh lebih dari 1 GB, belum aplikasi social media yang selalu memberikan update setiap minggu dan bulan.

Hal ini juga akan dirasa cukup kurang jika HP iPhone 7 hanya dibekali Memori Internal 16 GB saja dengan kemampuannya yang akan mampu merekam video 4K. Sebab video beresolusi 4K memiliki file yang cukup besar dalam pengambilan video beberapa menit saja. Dengan hal itulah, Apple merasa sudah waktunya mereka merubah tradisi mereka yang akan mereka lalukan di seri iPhone 7 dengan memutus varian terendah dari sebelumnya 16 GB kini menjadi 32 GB.

Jika sobat deteknokers menanti-nantikan iPhone 7, maka penantian sobat tidak akan mendapatkan kekecewaaan. Sebab Apple akan berusaha dengan keras membuat perangkat seri ketujuhnya ini dengan bekalan spesifikasi gahar dan desain yang prestisi untuk dipakai. Yang jelas kita disini sudah bisa mendapatkan bocoran mengenai spesifikasi HP iPhone 7 yang akan membawa RAM 2 GB dan memiliki varian terendah dengan memori internal 32 GB.


Advertisement