Hp Gionee S8 Usung Sertifikasi TENAA Dengan Logo Baru

Banner

Detekno.com – Semakin dengat dengan waktu perilisannya, Hp Gionee S8 yang siap dihadiarkan sebagai ponsel cerdas dengan spesifikasi mempuni kembali menjadi pemberitaan yang cukup hangat untuk saat ini. Pasalnya ponsel ini diketahui telah mendapatkan sertifikasi resmi dari TENAA di China beberpa waktu lalu, menariknya dari gambar yang di unggah resmi oleh TENAA terdapat satu hal yang menarik dari ponsel terbaru ini, yakni hadirnya logo Gionee baru disisi belakang.

Tampak Depan Belakang Hp Gionee S8

Tampak Depan Belakang Hp Gionee S8

Hadirnya logo baru pada sisi belakang hp Gionee S8 ini tentu saja memberikan cita rasa segar pada para pengguna smartphone besutan Gionee ini. Terlebih informasi terbaru yang kami dapatkan dari halaman Gizchina.com (16/03/2016) lengkap dengan rincian spesifikasi inti ponsel ini memperlihatkan bahwa smartphone ini diketahui akan memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel serta sudah menggunakan panel Amoled.

Dengan pemakaian tersebut sudah pasti gambar yang di hasilkan akanterasa lebih jernih dan jelas. Tak saja hanya samapi disitu chipset MediaTek MT6755 Helio P10 pun juga diketahui akan menjadi dapur pacu smartphone ini nantinya dengan di optimalkan bersama Ram berkapasitas 4GB dan juga internal memori dengan kapasitas 64GB sehingga performa yang di suguhkan ponsel cerdas ini akan cukup powerfull ketika urusan multitasking dan juga gamning.

Hal menarik lainnya yang juga tak luput dari tubuh ponsel ini adalah adanya baterai berkapasitas 3.000 mAh yang siap memberikan suplay daya terbaik sehingga smartphone yang juga kabarnya di hadirkan dengan bekalan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan user interface Amigo 3.2 ini akan semakin memuaskan. Disisi fotografinya pun ponsel ini bisa di bilang cukup mempuni karena usungan lensa 16 MP di sisi belakang dan 8 MP disisi depan siap memuaskan pengguna.

Sisi Samping Smartphone Gionee S8

Sisi Samping Smartphone Gionee S8

Spesifikasi Inti hp Gionee S8

  • Layar : 5.5-inch 1920 x 1080p AMOLED display
  • Chipset : MediaTek MT6755 Helio P10
  • RAM : 4GB
  • Internal Memori : 64GB
  • Kamera Belakang : 16 MP
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Baterai : 3000 mAh
  • Sistem Operasi : Android 6.0 + Amigo 3.2

Ponsel pintar yang memiliki nomor model GN9011 sepertinya juga akan menjadi smartphone yang cukup bisa di andalkan dalam urusan konektifitas pasalnya smartphone ini memiliki dukungan jaringan TD-LTE / LTE FDD / TD-SCDMA / WCDMA / CDMA2000 / CDMA 1X dan GSM. Namun berapa harga Gionee S8 serta kapan tepatnya waktu perilisan ponsel pintar ini belum juga di umbar ke publik, namun menurut laporan bahwa nantinya handset ini akan tersedia di pasar China terlebih dahulu sebelum menyambangi negara lain.


Advertisement