HP Elite X3 Telah Tersedia Di Negara Ini, dan Ini Harganya


Detekno.com – Buat deteknokers yang menginginkan suatu hal unik, berbeda dari yang lain, dan memiliki fungsionalitas tinggi, bisa jadi flagship terbaru dari HP, yakni HP Elite x3 sebagai pilihannya. Seperti dilansir dari laman GSMarena, phablet terbaru dari HP tersebut telah rilis resmi di pasaran dengan membawa spek tangguh, hal itu bisa sobat lihat mulai dari bagian dapur pacu, yang mana bagian ini oleh sang produsen diperkuat dengan chipset Snapdragon 820 dan sebesar 4GB.

Melihat dua bagian inti itu saja tentunya sobat deteknokers sudah bisa tarik kesimpulan, kalau memang yang satu ini sanggup untuk menjalankan berbagai aktifitas di atas layar tanpa ada kendala berarti. Akan tetapi perlu anda ketahui disini, phablet terbaru dari HP ini tidak bekerja dengan OS Android, melainkan dirinya di jalankan pada sistem operasi Windows 10 Mobile, yang emmiliki tampilan layaknya PC, hanya saja di buat dalam versi mobile, yang lebih simple dengan banyak fitur menarik didalamnya.

Harga HP Elite X3

Harga HP Elite X3

Sementara itu lini penyimpanan, HP Elite X3 sendiri berikan ruang cukup luas di sektor internal, yang nantinya mampu menampung berbagai macam jenis file hingga batas maksimum 64GB. Dan bila masih merasa kurang dengan penyimpanan tersebut, tenang saja, karena pihak HP telah menyediakan slot eksternal guna menambahkan microSD. Terlepas dari bagian dapur pacu tangguh phablet ini, kini beralih masuk ke bagian visual. Sesuai dengan konsep flagship yang dibawanya, HP tak tanggung-tanggung dalam memberikan spek.

Pasalnya di lini layar, selain mentandemkan ukuran ekstra hingga 5.96 inch, yang membuatnya di sebut sebagai phablet, akan tetapi kemampuannya yang dapat menampilkan gambar dalam resolusi maksimal 1440 x 2560 pixel atau setara Quad HD dan dilapisinya dengan pelindung Gorilla Glass 4, memastikan deteknokers sebagai pengguna dapat menikmati berbagai konten multimedia dalam tingkat ketajaman warna tinggi, serta membuat layar tetap terlihat bening plus anti baret.

Selanjutnya beralih masuk ke bagain fotografi, sebagai flagship, Elite X3 lengkapi diri dengan kamera berukuran besar baik itu pada bagian depan maupun belakang, terdiri dari 16 MP dan 8 MP, menggunakan keduanya, anda bisa abadikan setiap momen indah dengan hasil foto maupun rekam video berkualitas tinggi. Adapun untuk mencukupi kebutuhan daya, pihak HP tanamkan baterai berkapasitas 4150 mAh, yang di klaim bisa memberikan waktu pemakaian lama pada sekali charger.

Bagaimana menurut sobat akan spesifikasi yang ada pada HP Elite X3, menarik bukan ? tertarik untuk memilikinya ? bila ingin mendpatkan phablet flagship satu ini, paling tidak harus sedia dana sekitar Rp.10,4 jutaan. Wahhhh… mahal juga yah sob ? tetapi harga tersebut merupakan harga bundling dengan dock penghubung antara perangkat phbalet ini dengan keyboard, mouse, dan monitor untuk menjalankan fungsi seperti PC dekstop, tapi sayangnya harga yang kami sebutkan tadi harga HP Elite X3 di Amerika Serikat yang di patok USD 799, bukan Indonesia.


Advertisement