Hp Elephone S7 Usung Spesifikasi Helio X20 dan Ram 3GB


Detekno.com – Elephone dikabarkan sedang menggarap hp Elephone S7 sebagai line-up terbaru untuk mengisi pasar ponsel di segmen menengah bawah. Dari rincian bocoran terbaru yang mengungkap ponsel ini, diketahui bahwa Elephone menawarkan spesifikasi yang cukup mempuni dan berkualitas untuk ukuran smartphone dengan range harga di angka USD $99,99 – USD $189,99 atau hampir setara Rp 1.3 Juta – Rp 2.5 Jutaan.

Setelah sebelumnya di kabarkan akan menjadi smartphone murah dengan layar lengkung, baru-baru ini rincian spesifikasi resmi yang akan di usung hp Elephone S7 mulai terlihat salah satunya di situs Gizmochina.com (18/07/2016) dimana dalam rincian yang terlihat, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mempuni dari sektor dapur pacunya, yang mana digambarkan bahwa chipset besutan MediaTek dengan seri Helio X20 yang memiliki prosesor 10-core atau Deca Core akan di berikan sebagai dapur pacunya.

Bocoran Speifikasi Hp Elephone S7 Terbaru

Bocoran Speifikasi Hp Elephone S7 Terbaru

Tak hanya sampai disitu saja, dengan harga hp Elephone S7 yang terbilang cukup murah dan terjangkau, ponsel dengan bentang layar berukuran 5.5 inci berkualitas Full HD ini juga di ketahui akan memiliki Ram berkapasitas 3GB yang otomatis dapat memberikan performa mempuni ketika di gunakannya. Bicara soal layar, seperti sebelumnya pernah kami kabarkan, Elephone juga memberikan teknologi layar lengkung di kedua sisinya yang membuatnya memiliki bazel super tipis.

Menariknya lagi, frame berbahan metal pun juga sudah disematkan pada perangkat murah ini, alhasil tampilannya benar-benar terpancar cukup elegan dan mewah seperti kebanyakan ponsel premium saat ini. Spesifikasi Elephone S7 lainnya mengungkap bahwa memori internal berukuran 32 GB akan menjadi bagian yang cukup menarik dari smartphone ini. Kemungkinan besar hp Elephone S7 juga akan memiliki slot microSD yang siap menampung media penyimpanan tambahannya.

Desain Elephone S7

Desain Elephone S7

Untuk menambah kesan premium, Elephone juga di ketahui akan memberikan tombol home pada sisi depan yang dilengkapi dengan dukungan fitur sidik jari atau fingerprint sensor sebagai fitur keamanannya. Dilain sisi, dengan harganya yang terbilang cukup murah, smartphone ini juga diketahui akan menawarkan dua lensa kamera yang bisa di unggulkan, dimana pada bagian belakang, smartphone ini memiliki lensa 16 Megapixels dan lensa kamera depan berukuran 8 Megapixels.

Dengan dua lensa kamera tersebut, tentunya setiap momen berharga yang akan sobat temukan bisa diabadikan dengan baik dan sempurna. Hanya saja, kapan waktu perilisan dan peresmian smartphone ini hingga saat ini masih belum diketahui, semoga saja hp Elephone S7 ini akan segera di rilis dalam waktu dekat ini, untuk itu pastikan sobat update terus kabar terbarunya hanya di Detekno.com


Advertisement