HP Blackberry Priv Lolos Uji Sertifikasi FCC

Detekno.com – Sudah pada tahukan HP Blackberry Priv kemarin sudah memiliki halaman pre ordernya di situs Blackberry resmi? Buat yang menunggu Blackberry Priv tentu juga sudah tahu bahwa halaman pre Order tersebut sudah hilang. Banyak yang bersangka-sangka bahwa Pre Order HP Blackberry Priv yang sejatinya sudah terpajang dan hilang kembali dikarenakan harga Blackberry Priv yang terlalu mahal.

Namun faktanya itu tidaklah benar, saat ini harga Blackberry Priv mencapai USD $750 yang tentu saja harga yang cukup premium untuk sebuah Smartphone. Dan sesuai dengan apa yang dikatakan oleh CEO Blackberry John Chen yang mengatakan bahwa harga Blackberry Priv akan di harga Premium.

HP Blackberry Priv Lolos Uji Sertifikasi FCC

HP Blackberry Priv Lolos Uji Sertifikasi FCC | Sumber : Gsmarena

Data yang terbaru kenapa situs halaman Pre Order HP Blackberry Priv hilang adalah karena Blackberry Priv saat terpajang di halaman pre order belum mendapatkan sertifikasi dari FCC yang merupakan badan sertifikasi uji smartphone di Amerika Serikat. Yang ini artinya waktu halaman pre order Blackberry Priv termpampang ponsel ini belum atau tidak boleh di jual di Amerika Serikat.

Kabar baiknya seperti detekno.com lansir dari Gsmarena.com (23/10/2015) Blackberry Priv sudah lolos sertifikasi FCC yang ini artinya Smartphone Blackberry Priv sudah bisa di jual di Amerika Serikat. Dari sertifikasi FCC ini juga mengungkap akan adanya 3 model Blackberry Priv yang diberi kode STV100-1, STV100-3 dan STV100-4.

Untuk sementara Blackberry Priv baru bisa di pesan di pasar Amerika Serikat dan Kanada, dan tidak menutup kemungkinan Blackberry Priv akan masuk ke Indonesia mengingat penggemar Blackberry di Indonesia terbilang sangat besar untuk wilayah Asia. Harga Blackberry Priv sendiri tidak berubah tetap di angka USD $750 untuk di pasar Amerika Serikat, dan USD $949 untuk pasar Kanada.

Spesifikasi Blackberry Priv sendiri diantaranya adalah mengusung layar berukuran 5.4 Inches Quad HD dan mengusung desain slider lengkap dengan layar Curved Edge Screen seperti Samsung Galaxy S6 Edge yang dibuat oleh Samsung. Dan Blackberry akan menjadi HP Blackberry Android pertama di Dunia dan menjadi jawaban bahwa Blackberry masih kuat untuk bersaing di ranah persaingan Smartphone Global. Lebih jelasnya untuk spesifikasi Blackberry Prib bisa sobat deteknokers baca DISINI.


Advertisement