5 Hp Android Lokal Murah Terbaru dan Terbaik

Hp Android Lokal Murah – Banyaknya perusahaan ponsel luar yang datang ke Indonesia memang menjadikan pertarungan sengit di pasar ponsel Indonesia semakin ramai dengan berlimpahnya tipe dan merk dagang dari berbagai vendor tersebut. Hal ini tentu saja menjadikan pertarungan industri smartphone di Indonesia semaki bisa dikatkan cukup sengit. Bahkan hal yang sama juga terjadi pada beberpa produsen ponsel lokal seperti Advan, Evercoss, Mito dan juga Smartfren serta beberpa vendor lokal lainnya yang juga menjadikan persaingan yang ada saat ini menjadi pemicu mereka untuk mengembangkan lagi beberpa hp android lokal dengan kualitas yang bisa di andalkan.

Sebut saja salah satunya adalan Smartfren Andromax R, pastinya deteknokers udah pada tahu kan bagaimana keunggulan dari smartphone yang satu ini, dibandrol tak lebih dari 2 juta namun ponsel ini mampu memberikan kepuasan bagi setiap penggunannya. Aplagi dengan bodinya yang ringan dan juga nyaman digenggam ponsel ini semakin dapat mempermudah fungsionalitasnya dalam urusan mobile. Selain itu ada pula Evercoss Winner Y Ultra dan Mito Fantasy Max yang juga dihadirkan sebagai salah satu hp android lokal murah dengan kualitas kerja yang cukup bisa di andalkan. Selain tiga smartphone diatas, mari simak beberapa smartphone tanah air murah lainnya yang cukup berkualitas dan cukup bisa di andalkan.

5 Hp Android Lokal Murah Terbaru

5 Hp Android Lokal Murah Terbaru

5 Hp Android Lokal Murah Terbaru

1. Mito Fantasy Max A38

Harga Rp 1.199.000
Kartu Sim Dual SIM
Layar FWVGA  5 Inches, 480 x 854 pixel
Memory Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA 21.1/5.76 Mbps
Operating System Android 5.1 Lollipop
Processor / Chipset Spreadturm SC7731, Quad Core 1.2 GHz
Kamera Belakang 8 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Digital Zoom, Geotagging, Scene Mode, Video
Kamera Depan 2 MP, 1600 x 1200-pixel
Kapasitas Baterai 2000 mAh

Mito Fantasy Max A38 merupakan satu hp android lokal murah yang dapat deteknokers pilih, selain dijual dengan harga murah, ponsel ini juga memiliki beberapa kelebihan yang dapat menjadikan performa ponsel ini cukup tangguh, yapz serperti deteknokers lihat, hp ini memiliki dapur pacu yang di gawangi oleh chipset Spreadturm SC7731 dan prosesor Quad Core 1.2 GHz. Memang terkesan biasa sih, namun bila melihat kapasitas Ram 2GB dan internal mempri 8GB yang di bawanya tentu saja menjadikan ponsel ini dapat membuat performa yang di hasilkan cukup tinggi.

Bahka menjadi hp android lokal murah, Mito Fantasy Max A38 juga sudah di lengkapi dengan OS Android Lollipop v5.1 yang dapat membuat tingkat responsifitas kerjanya semakin tinggi. Tak sampai disitu, dengan harga murahnya ponsel ini memiliki kamera utama 8MP dan kamera depan 2MP yang dapat di jadikan deteknokers sebagai media fotografinya. Kemudian menjadi salah satu handset terbaru dari produsen lokal tanah air, Mito Fantasy Max A38 juga memiliki layar seluas 5 inci yang dapat mempermudah deteknokers dalam mengoperasikan smartphone ini meskipun hanya memiliki resolusi qHD 480p.

2. Axioo Picophone M4P

Kemuadian selain Mito, Indonesia juga memiliki pabrikan ponsel Axioo yang cukup tangguh dalam menghadirkan smartphone murahnya. Dengan mengandalkan Axioo Picophone M4P sebagai hp android lokal murah terbaru, ponsel ini datang dengan spesifiaksi cukup tangguh karena dilihat dari spesifikasi dibawah, terlihat jelas ponsel ini menggunakan chipset Spreadtrum SC773 yang sandingkan dengan chipset Quad Core 1.2GHz CortexTM-A7 dengan memiliki GPU Mali-400MP4 sebagai pengolah grafisnya. Kelebihan yang di datangkan dari ponsel ini tentu saja adanya kapasitas internal memori seluas 16GB dan Ram 2GB.

Menariknya lagi menjadi hp android lokal murah, smartphone yang satu ini juga memiliki sistem operasoi berbasis Android Lollipop 5.1 yang dapat menunjang kemudahan setiap penggunanya. Bahkan dengan dijual dengan harga kuranga dari 1.5 juta rupiah, smarthpone ini menawarkan sensasi berbeda dalam urusan selfie deteknokers karena sudah memiliki kamera utama seluas 5 MP. Sedangkan untuk kamera utamanya hampir sama dengan seri ponsel diatas, Axioo Picophone M4P memiliki lensa berukuran 8 MP yang dibalut dengan LED flash sehingga mampu menghasikan gambar dengan cukup apik.

Axioo Picophone M4P

Axioo Picophone M4P

Harga Rp 1.350.000
Kartu Sim Dual Sim
Layar IPS LCD 5,0 inches 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA 21/5.76 Mbps
Operating System Android Lollipop V5.1
Processor / Chipset Spreadtrum SC7731, Quad Core 1.2GHz CortexTM-A7 / Mali-400MP4
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai LI- Ion 2000 mAh

3. Evercoss Winner Y Ultra A75A

Evercoss Winner Y Ultra A75A merupakan produk baru dari pabrikan ponsel tanah air yang sudah cukup terkenal dan ternama. Ponsel ini memang hanya di bandrol dengan harga kurang dari 1 juta rupiah, namun menariknya menjadi hp android lokal murah terbaru, smartphone ini menawarkan sejumlah kelebihan yang cukup bisa diandalkan loh. Membawa layar seluas 5 inci dengan panel IPS menjadi salah satu keunggulannya meskipun untuk resolusinya masih sebatas qHD 480p. Namun dengan harga murahnya ponsel ini sudah di sertai dengan teknologi Hard Glass Screen yang dapat melindungi layar dari berbagai goresan.

Kemudian untuk urusan performa, smartphone ini mengandalkan prosesor berkecepatan Quad-core 1,2 GHz yang di padukan dengan sistem operasi Android Lollipop v5.1. Dengan demikian ponsel ini akan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk deteknokers yang sedang mencari hp android lokal murah. Menariknya lagi meskipun harnganya sangat murah, ponsel ini sudah di sertai dengan memori internal yang cukup luas yakni 16GB yang dapat di ekspansi hingga 32 GB menggunakan microSD card. Sementara tak mau kalah dari dua ponsel diatas, Evercoss juga meletakan Ram seluas 2GB. Tak teringgal ada pula kamera utama 8MP dan kamera selfie 2MP.

Evercoss Winner Y Ultra

Evercoss Winner Y Ultra

Harga Rp 999.000
Kartu Sim Dual Sim
Layar IPS LCD 5.0 inches, 480×854 pixels + Hard Glass Screen
Memory Internal 16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 2 GB RAM
Kecepatan Internet HSPA 21/5.67 Mbps
Operating System Android Lollipop V5.1
Processor / Chipset Quad-core 1,2 GHz
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448-pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 2 MP
Kapasitas Baterai Li-Ion 2100 mAh

4. Advan M6

Selain Axioo Picophone M4P yang di hadirkan dengan mengusung kamera depan seluas 5MP, nih ada satu lagi hp android lokal murah yang juga menawarkan lensa kamera depan dengan kualitas 5MP yakni Advan M6. Ponsel yang dipasarkan dengan harga kurang dari 2 juta rupiah ini mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarkat Indonesia yang memang tengah mencari hp murah dengan kualitas yang cukup apik. Selain adanya kamera selfie yang apik. ponsel ini juga memiliki lensa kamera utama seluas 8 MP yang dapat menghasilkan kualitas gambar cukup apik. Menariknya lagi untuk memuaskan setiap pengguna sudah disediakan baterai 2300 mAh.

Kemudian berlaih ke sektor performanya, smartphone ini memiliki kualitas yang hampir cukup bisa di andalkan bagi deteknokers yang sedang mencari hp android lokal murah karena dibalik harga murahnya sudah tersedia OS Android Kitkat yang di tawarkan dengan chipset Mediatek MTK6592 sebagai otak dari jalannya prosesor berkecepatan Octa Core 1,4GHz. Untuk deteknokers yang gila game, mungkin dengan adanya Ram seluas 2GB dan internal memori sebesar 16GB serta chips pengolah gafis Mali 450MP4 menjadikan semua game yang ada hampir berjalan lancar. Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran 5 inci dengan kualitas layar HD 720 x 1280 pixels.

Advan M6

Advan M6

Harga Rp 1.570.000
Kartu Sim Dual Sim
Layar IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 5.0 inches
Memory Internal 16 GB, microSD, up to 64 GB
Ram 2 GB RAM
Kecepatan Internet HSDPA 42.2/5.76 Mbps
Operating System OS Android v4.4 KitKat
Processor / Chipset Mediatek MTK6592, Octa Core 1,4GHz / Mali 450MP4
Kamera Belakang 8 MP, Autofkus dan LED Flash
Kamera Depan 5 MP
Kapasitas Baterai 2300 mAh

5. Smartfren Andomax R

Tak mau kalah dari produsen ponsel android lokal lainnya, Smartfren juga memiliki hp android lokal murah dengan harga kuragn dari 2 juta rupiah yakni Smartfren Andromax R, ponsel ini menjadi ponsel 4G LTE perdana yang dihadirkan Smartften dengan kualitas yang cukup mempuni. Pasalnya dengan menyuguhkan penl IPS LCD dengna kualitas HD 720 x 1280 pixels, ponsel ini mampu menampilkan gambar yang cukup jelas dan bening, apalagi melihat dari harga jualnya yang murah, ponsel ini juga sudah mempunyai kelebihan utama pada sektor kamera yang menawarkan lensa kamera utama 8MP dan kamera selfie 5 MP dengan tambahan LED Flash.

Selain itu tak tanggung-tanggung ponsel ini juga menyertakan fitur dual sim dengan akses internet berkecepatan 4G LTE seperti namanya. Bahkan sebagai salah satu hp android lokal murah ponsel ini juga memiliki kemampuan kerja yang cukup apik dengan disertakannya prosesor berkecepatan Quad Core 1.2 Ghz yang berjalan dengan komputasi 64 Bit. Bahkan disertakan juga GPU Adreno 306 yang dapat membuat ponsel ini mempu menjalaknan game berkualitas 3D dengan lancar. Hanya saja tak seperti 4 hp android murah tanah air diatas ponsel ini hanya di sertai dengan Ram 1GB dan internal memori hanya seluas 8GB saja.

Smartfren Andromax R

Smartfren Andromax R

Harga Rp 1.570.000
Kartu Sim Dual Sim (Gsm-CDMA)
Layar IPS LCD 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memory Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram 1 GB RAM
Kecepatan Internet LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
Operating System Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor / Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 / Adreno 306
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP, LED flash
Kapasitas Baterai Li-Ion 2200 mAh

Baca Juga : 6 Kelebihan Samsung Galaxy J7 dan Kekurangannya

Masih banyak lagi sebenarnya hp android lokal murah yang dapat sobat deteknokers pilih. Sayangnya dengan melihat trend smartphone android masa kini bisa di katkan 5 hp android yang sudah kami sampikan merupakan 5 smartphone yang dapat deteknokers pilih untuk dapat dijadikan pilihan terbaik, selain murah bisa di lihat bahwa spesifikasi yang di bawanya juga bukan spesifikasi murahan sehingga dalam hal kualitas dan kunatitas kinerja serta performanya kelima smartphone diatas cukup tangguh. Nah sekarang tinggal deteknokers saja yang menentukan mana pilihan hp android lokal murah terbaru dan terbaik yang akan dipilihnya.


Advertisement