Hp Acer Liquid Jade Primo Dibandrol 8.5 Juta di Amerika


Detekno.com – Dirilis April 2016 lalu, hp Acer Liquid Jade Primo yang hadir sebagai ponsel windows 10 mobile dengan membawa spesifikasi tingkat atas, baru-baru ini mulai dipasarkan secara global, salah satu negara yang beruntung mendapatkannya adalah Amerika, namun seperti informasi pada halaman GSMarena.com baru-baru ini, Acer diketahui membandrol ponsel terbarunya ini dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar USD $649 atau hampir setara Rp 8.5 jutaan.

Bandrol tersebut tergolong super mahal dikelasnya, namun bila di tilik lebih detail Spesifikasi Acer Liquid Jade Primo yang di miliki memang pantas untuk di hargai dengan harga tinggi. Pasalnya ponsel dengan dimensi 156.5 x 75.9 x 8.4 mm dan bobot 150 gram ini memiliki dapur pacu yang bisa diandalkan, yakni dengan menawarkan chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang dipadukan dengan prosesor Hexa Core 64-Bit berkecepatan Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53.

Harga Resmi Hp Acer Liquid Jadae Prmio

Harga Resmi Hp Acer Liquid Jadae Prmio

Lalu tak tertinggal ada juga GPU Adreno 418 dan Ram berkapasitas 3GB yang siap membuat perangkat ini semakin bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan mobile setiap penggunannya. Lebih asiknya lagi sebanding dengan harga Hp Acer Liquid Jade Primo yang mahal, seperti kita ketahui bersama Acer sudah meletakan sistem operasi Windows 10 mobile sebagai basis penggeraknya. Pengunaan hardware dan software inilah yang setidaknya mampu memberikan pengalaman menarik pada setia penggunanya.

Dari sektor layar pun ponsel ini dapat dikatakan cukup berkualitas, dimana hadiar membawa panel Amodel dengan bentang 5.5 inci, Acer menyediakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang disempurnakan dengan tingkat kepadatan 401 ppi. Bahkan tak tanggung-tanggung dengan harganya yang mahal, perangkat ini juga disertai dengan lapisan Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layar teratasnya. Dengan demikian para pengguna tak lagi khawatir layar tergores.

Dilanjutkan pada bagian memori, Acer menyediakan ruang simpan seluas 32GB yang bisa di perluas menggunakan microSD hingga kapasitas 256 GB. Kemudian fitur yang diunggulkan dari smartphone ini tentu saja datang dari sektor kamera, yang mana kita ketahui bersama Acer menyediakan lensa kamera 21 Megapixels dibagian belakang dengan usungan LED Flash dan autofocus, bahkan menariknya lagi kamera ini juga mapu merekam video dengan kualitas 4K [email protected]

Sementara pada sisi depan disediakan lensa kamera 8 Megapixels dengan aperture f/2.2 dan memliki kemampuan merekam video berkualitas Full HD [email protected] Disediakannya baterai berkapasitas 2.800 mAh yang bersifat Non-Removable membuatnya bertahan seharian. Keunggulan lain dari hp yang satu ini adalah hadirnya Microsoft Continuum yang membuat smartphone ini bisa berubah menjadi perangkat PC ketika dihubungkan ke layar. Lalu kira-kira berapa yah harga hp Acer Liquid Jade Primo yang satu ini di Indonesia ?


Advertisement