Honor V8 Max Muncul Di TENAA Usung Chipset Kirin 955

Detekno.com – Huawei memang selalu menyajikan kejutan disetiap ponsel yang dirilisnya. Belum lama setelah seri Honor V8 rilis kini giliran saudaranya Honor V8 Max terlihat di website TENAA. Informasi ini kami dapatkan langsung dari GizmoChina (19/7/2016) spesifikasi dasar Honor V8 Max dijelaskan memakai chipset Kirin 955 yang berbeda dengan seri V8 biasa dimana menggunakan Kirin 950.

Seperti yang deteknokers ketahui Honor V8 Max sebelumnya yang muncul di TENAA memiliki kecepatan 2,3 GHz, sedangkan untuk Honor V8 Max yang baru ini ternyata ditingkatkan kemampuanya hingga mencapai 2.5GHz. Performa dan processor yang mumpuni ini memang mampu diandalkan untuk berbagai aktivitas seperti gaming maupun sekedar menjalankan aplikasi.

Honor V8 Max

Honor V8 Max

Dapat dilihat dari gambar diatas desain Honor V8 Max memang mirip seperti Nexus 6P dan memang berasa sangat elegan. Fingerprint sensor disajikan pada bagian cover belakang sehingga cukup mudah dijangkau jari. Nampaknya ponsel ini akan menggunakan On Screen Button karena tak ada penampakan tombol fisik maupun capacitive.

Seri ini termasuk kedalam kategori phablet karena mengusung bentang layar 6,6 inch sehingga area kerja pengguna lebih luas. Untuk soal resolusi memang sangat memuaskan karena tak tanggung tanggung mengusung 2K. Jika digunakan untuk gaming maupun menikmati film beresolusi tinggi akan jauh lebih baik sisi displaynya.

Ponsel ini mengusung spesifikasi Flagship masa kini dengan dukungan RAm 4 GB. Spesifikasi ini sudah ditingkatkan dari seri sebelumnya yang hanya dibekali RAM 3GB RAM dan internal 32GB. Sisi multitasking tentunya lebih baik dimana sobat dapat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa merasa lag.

Spesifikasi Honor V8 Max

Spesifikasi Honor V8 Max

Honor V8 Max membawa media penyimpanan internal 64GB sehingga dapat dengan leluasa digunakan menyimpan berbagai jenis file. Operasi sistem yang disajikan adalah Android 6.0 Marshmallow yang mengusung berbagai fitur baru dan bekerja lebih stabil.

Ponsel ini mengusung setup dual camera dimana untuk kamera utamanya 13MP yang dibekali Dual LED Flash. Nampaknya kamera utama dapat diandalkan untuk deteknokers yang memang hobi mobile fotografi. Sedangkan sisi kamera depan mengusung 8MP yang termasuk mumpuni untuk selfie maupun video call.

Karena layarnya yang besar beresolusi 2K otomatis akan menyedot banyak daya baterai, namun tenang sob akrena ponsel ini dibekali baterai 4400mAh sehingga dapat diandalkan untuk pemakaian sehari hari. Honor V8 Max sendiri akan diluncurkan pada 1 Agustus dengan harga 1.999 yuan ($ 450) atau sekitar 5,9 jutaan. Kita tunggu saja detail spesifikasi dan fitur yang dibawa ponsel ini beberapa minggu kedepan.


Advertisement