Homtom HT37 Pro, Smartphone Android Nougat RAM 3GB

Detekno.com – Homtom HT37 Pro merupakan salah satu smartphone 4G murah yang telah mengadopsi sistem operasi Android Nougat 7.0. Smartphone ini juga memiliki layar berukuran 5 inci yang menampilkan gambar beresolusi HD 720 x 1280 pixels, sehingga layarnya terluhat jernih dan tajam. Kualitas layar Homtom HT37 Pro cukup tajam, karena menggunakan panel layar buatan Sharp dan dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen. Layarnya juga mengadopsi teknologi GFF Touch Lens yang membuatnya semakin responsif.

Homtom HT37 Pro

Homtom HT37 Pro

Sistem operasi Android Nougat menjadi andalannya untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar. Smartphone ini juga memiliki kamera depan 8 Megapixel dan kamera belakang 13 Megapixel yang siap mengabadikan berbagai momen dengan hasil foto tajam dan jernih. Sayangnya kamera Homtom HT37 Pro merupakan hasil interpolasi dari kamera depan 5 Megapixel dan kamera belakang 8 Megapixel. Untungnya sudah ada fitur Autofocus dan LED Flash yang akan meningkatkan ketajaman kamera belakangnya.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini mengadopsi chipset Mediatek MT6737 yang berpadu dengan Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD. Performanya cukup standar, karena smartphone ini masih mengandalkan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A53. Dibalik kekurangan tersebut, kita akan mendapatkan Ram berkapasitas 3GB yang jarang dimiliki smartphone Android sekelasnya.

Kapasitas baterai Homtom HT37 Pro adalah 3.000 mAh. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi fitur Fast Charging. Untungnya Homtom HT37 Pro memiliki sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) yang terpasang pada casing bagian belakang, sehingga mampu mengoptimalkan sistem keamanan smartphone ini. Sensornya bisa membaca sidik jari penggunanya dengan cukup cepat, sehingga sistem keamanan Homtom HT37 Pro semakin maksimal. Tersedia pula tiga pilihan warna yang terdiri dari Silver, Rose Gold, dan Iron Grey.

Konektivitas internet Homtom HT37 Pro mendukung jaringan 4G LTE dan tersedia dua slot kartu sim yang akan mempermudah akses komunikasi penggunanya. Untuk membelinya sobat bisa mengunjungi situs gearbest dengan harga USD$120.02 atau apabila kita rupiahkan sekitar Rp. 1.6 Jutaan. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone 4G LTE yang telah mengadopsi sistem operasi Android Nougat.